Geliat Pesisir Barat

Bupati Agus Istiqlal Mencoblos Di TPS 02 Pekon Gunung Kemala Induk


Pesisir Barat, www.lampungmediaonline.com – Bupati Kabupaten Pesisir Barat Agus Istiqlal menggunakan hak suaranya pada pemilihan umum kepala daerah Gubernur dan Wakil Gubernur Propinsi Lampung. Agus Istiqlal tiba ditempat pemungutan suara  sekitar pukul 09.00 WIB dan langsung mencoblos di TPS 02 Pekon Gunung Kemala Induk Kecamatan Way Krui Rabu, (27/06).

Setelah menggunakan hak pilihnya Bupati pesisir barat  meninjau  langsung  tempat  pemungutan suara lainya seperti di TPS 02 Pekon Seray Kecamatan Pesisir Tengah, orang nomor satu Pesisir Barat tersebut berbincang bincang  dengan Kapolsek Pesisir Tengah, Danramil serta Kacabjari.

Setelah meninjau tps pekon seray  Bupati  melanjutkan peninjauan di TPS 02 Pekon Way Napal,Kecamatan Krui Selatan,  dilanjutkan ke TPS 01 Pekon Ulok Manik Kecamatan Pesisir Selatan dan TPS 01 Pekon Negeri Ratu Kecamatan Ngambur.

Dalam kesempatan itu, Agus Istiqlal mengatakan  agar masyarakat bisa menggunakan hak pilihnya jangan sampai ada yang golput karena nasib pemerintah daerah provinsi lampung ditentukan oleh hak pilih kita maka dari itu gunakan hak pilih tersebut dengan meggunakan  logika dan  diikuti dengan hati yang bersih sembari berdo’a insya allah hasilnya juga akan baik bagi kita semua.

selanjutnya, beliau mengharapkan jangan sampai sesama kita terpengaruh oleh provokasi provokasi oleh sekelompok tertentu, karna jika  kita terpengaruh oleh propokasi sekelompok tertentu maka kita akan cepat  emosional, kesalah pahaman akan terjadi  sehingga timbulnya perselisihan  yang nantinya akan mempengaruhi persatuan kita sebagai masyarakat  maka dari itu bupati berharap meskipun pilihan berbeda tetapi persatuan tetap dijaga demi kedamai dan keharmonisan hidup bermasyarakat.pungkas Bupati.(trs)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top