Peristiwa

Belasan Pemuda-Pemudi Terjaring Razia Dikosan


Pringsewu, www.lampungmediaonline.com Remaja sangat rentan dengan masalah kenakalan, baik itu penyalahgunaan narkoba, kriminal atau yang lainya yang bisa menyebabkan keresahan di masyarakat, untuk antisipasi hal demikian tim gabungan POL PP, Polsek serta Koramil Pringsewu melaksanakan razia rutin pada malam hari. Seperti pelaksanaan razia yang dilakukan tim gabungan Polisi Pamong Praja (POLPP), Polsek Pringsewu Kota serta Koramil Pringsewu,Senin (05/6) sekira pukul 21.00 WIB berhasil mengamankan 13 muda mudi.

Razia gabungan tersebut yang langsung dikawal oleh Mauludin Ansyuri selaku kabid Perundang undangan di dampingi Hendra kencana serta Iptu Istiarto selaku Kanit Binmas Polsek Pringsewu Kota serta anggota personil koramil Pringsewu .

Dalam razia yang menyisir jalur komplek perkantoran Pemda Pringsewu dilanjutkan ke beberapa kos kosan yang ada di Pringsewu berhasil mengamankan 13 orang muda mudi termasuk tiga, pasangang didalamnya diduga pasangan yang tidak jelas status hubungannya. dan beberapa unit sepeda motor yang mana diduga tidak memiliki kelengkapan surat kendaraan.

Seperti yang disampaikan oleh Mauludin Ansyuri selaku kabid Perundang undangan, bahwa kegiatan razia ini rutin dilaksanakan apa lagi ini bulan suci rhamadan, tujuanya agar terciptanya suasana yang kondusif. “Dalam razia ini ada 13 orang yang terjaring di beberapa tempat berbeda dan untuk sanksi sendiri sementara ini kita akan memanggil orang tuanya dan mrmbuat surat pernyataan agar tidak mengulangi lagi juga kami harapkan juga agar orangtua juga dapat mengawasi anak anaknya karena anak anak inikan harapan bangsa,” ujarnya.

Sementara itu Kanit Binmas Polsek Pringsewu Kota Iptu Istiarto mengatakan “Tentunya kegiatan razia ini rutin kita laksanakan apalagi kita saat ini akan menghadapi Pilkada Gubernur, kami menghimbau agar kita berusaha untuk menciptakan suasana yang aman, tenang dan kondusif,” ujarnya.

Dalam razia ini juga diamankan beberapa unit sepeda motor yang mana diduga tidak memiliki kelengkapan surat menyurat pemiliknya, “untuk sepeda motor sementara ini kita amankan di kantor Polsek Pringsewu sambil menunggu pemiliknya untuk mengambilnya denga memperlihatkan kelengkapan suratnya. (mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top