Geliat Pringsewu

AWPI Pringsewu Gelar Buka Puasa Bersama Dan Pemberian Santunan


Pringsewu, www.lampungmediaonline.com Dewan Pimpinan Cabang (DPC) Asosiasi Wartawan Profesional lndonesia (AWPI) Kabupaten Pringsewu mengadakan acara buka puasa bersama di kantor sekretariat DPC AWPI Kabupaten Pringsewu, Senin (11/6).

Pada kesempatan tersebut juga dilakukan pemberian santunan kepada kaum dhuafa. Sedangkan tausiyah disampaikan oleh Ustadz Ahmad Syaifuddin.

Menurut Ketua DPC AWPI Kabupaten Pringsewu Ahmad Khattab, acara buka puasa bersama dan pemberian santunan ini merupakan kegiatan rutin organisasinya dalam rangka turut berbagi kepada sesama, selain sebagai sarana untuk meningkatkan tali silaturahim.

Ahmad Khattab juga menyampaikan ucapan terima kasih sekaligus mengajak semuanya agar di bulan suci Ramadhan ini, untuk bersama-sama meningkatkan amal dan kualitas ibadah.

Dikatakannya, menyisihkan sebagian rezeki dan membagikannya kepada mereka yang berhak menerimanya merupakan kewajiban bagi seorang muslim. Oleh karena itulah, DPC AWPI senantiasa memenuhi kewajiban tersebut dengan berbagi dari sebagian rezekinya yang didapat.

Kasubbag Kehumasan pada Bagian Humas dan Protokol Pemkab Pringsewu Rustadi Wijaya dalam sambutannya memberikan apresiasi kepada DPC AWPI yang telah mengadakan kegiatan buka puasa bersama dan pemberian santunan. Ia juga berharap sinergitas yang telah terbangun antara Pemerintah Kabupaten Pringsewu dan wartawan, khususnya yang tergabung di AWPI dapat terus dipertahankan dan ditingkatkan, dalam rangka membangun Kabupaten Pringsewu menjadi lebih baik kedepan.

Acara tersebut juga dihadiri oleh pengurus DPC AWPI Kabupaten Pesawaran dan KWRI Kabupaten Pringsewu. (mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top