Peristiwa

Waspada! Hipnotis Modus Tawari Pengobatan,Perhiasan Emas Nenek 75 Tahun di Lamsel Raib

Foto ilustrasi

Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com-Waspadalah terhadap orang tak dikenal yang menawarkan sesuatu. Jangan sampai bernasib sama ,yang dialami oleh seorang nenek (75) yang merupakan orang tua dari H.Iswandi ,diduga menjadi korban hipnotis pada Kamis pagi (24/05/2018) sekitar pukul 09.00 Wib.

Warga Dusun Karang Rejo,Desa Talang Jawa Kecamatan Merbaumataram ,Lampung Selatan, ini menjadi korban penipuan yang diduga dengan modus hipnotis setelah menukar perhiasan emas milik korbannya sebanyak 25 gram.

Dari pantauan Lampung Media ,kejadian tersebut berawal saat pelaku datang ke rumah korban, dimana pelaku yang mengaku sebagai seorang petugas Dinas Kesehatan menawarkan pengobatan kepada korban.

“Kejadian itu sekitar pukul 09.00 pagi ,kebetulan dirumah hanya ada nenek saya saja.Ketahuannya waktu orang tua saya pulang dari pasar ,nenek memberitahu kalaw ada dua orang laki-laki yang mengaku dari petugas kesehatan mau menawarkan pengobatan”ungkap Vika (27) cucu korban saat menceritakan kejadian tersebut, Jumat (25/05/2018).

Foto Ilustrasi

Dikatakan Vika,saat neneknya menjalani pemeriksaan, pelaku diduga menghipnotis korban lalu mengambil perhiasan emas milik korban,dengan mengganti perhiasan emas palsu.Pasalnya, korban baru sadarkan diri kalaw cicin dan gelang emasnya telah raib, setelah pelaku pergi dari rumahnya.

Sementara perangkat desa setempat,Sumbono mengatakan,belum mengetahui secara pasti kejadian yang menimpa salah seorang warganya.

“Hingga saat ini belum ada yang laporan ke desa,akan saya kroscek dulu ke Rt maupun Kadus,jika benar kita akan buat laporan”katanya.(Sior)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top