Geliat Metro

Walikota Achmad Pairin Resmi Buka Pasar Senja Ramadhan


Metro, www.lampungmediaonline.com – Walikota Metro Achmad Pairin, secara resmi membuka Pasar Senja Ramadhan, yang terletak di Lapangan Samber Kota Metro, Jum’at (18/05/2018). Seperti tahun sebelumnya, Pemerintah Kota Metro selalu menggelar Pasar Senja Ramadhan, yang hanya dibuka setahun sekali, selama Ramadhan.
Pada peresmian Pasar Senja Ramadhan tersebut, tampak hadir Wakil Walikota Metro Djohan, Anggota Forkopimda Kota Metro, Sekertaris Daerah, para Staf Ahli Pemerintahan, Kepala SKPD Metro, Ketua Tim Penggerak PKK Kota Metro Heryati Pairin, dan para undangan yang hadir.
Walikota Metro Achmad Pairin  dalam sambutanya mengharapan agar Pasar Senja tersebut dapat berjalan dengan baik selama Ramadhan sesuai dengan yang telah direncanakan.
“Saya rasa kegiatan Pasar Senja ini sangat baik dan dapat dirasakan manfaatnya secara langsung oleh masyarakat sekitar,” ucapnya.
Pairin juga mengatakan kegiatan yang berlangsung selama satu bulan penuh ini dimaksudkan untuk memberikan kesempatan kepada para pedagang makanan, agar dapat melaksanakan usahanya di sore hari, selama bulan Ramadhan.
Sementara itu ditempat yang sama Wakil Walikota Metro,  Djohan juga menyampaikan himbauan kepada para pedagang untuk menjaga kebersihan lingkungan agar tercipta lingkungan yang bersih dan sehat.  (rud/ded)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top