Geliat Lamsel

Semangat Kebersamaan Kades,Camat dan Kapolsek Merbau Mataram Menyambut Kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Lamsel

Foto:kebersamaan dan kekompakan para Kepala Desa (Kades) se- Kecamatan Merbaumataram yang didampingi camat Merbaumataram,Yusmiati SH beserta Kapolsek Merbaumataram ,Ipda.Eko Heri,Sabtu (26/05).

Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com-Seperti tahun-tahun sebelumnya, tim safari ramadhan tingkat kecamatan Merbaumataram kabupaten Lampung Selatan pada bulan suci tahun 1439 tahun 2018 ikut menyambut Agenda Kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Lampung Selatan,yang dihadiri langsung oleh bupati Lamsel,H.Zainudin Hasan,bertempat di Masjid Darul Maqomah di Desa Talang Jawa Kecamatan Merbau Mataram,Sabtu (26/05/2018).

Nampak kebersamaan dan kekompakan para Kepala Desa (Kades) se- Kecamatan Merbaumataram yang didampingi camat Merbaumataram,Yusmiati SH beserta Kapolsek Merbaumataram ,Ipda.Eko Heri dalam menyambut kunjungan safari ramadhan Pemkab Lamsel.

Sebanyak 21 Tim Safari Ramadhan Pemkab Lamsel yang dipimpin langsung oleh orang nomor satu di Lamsel ini, dibentuk dan dijadwal bergerak untuk melakukan kunjungan silaturrahmi dalam rangka ‘rihlah’ dan sekaligus beribadah jamaah bersama masyarakat yang diadakan secara Road Show di 260 desa,dalam suasana bulan yang penuh ukhuwah dan penuh pencapaian rahmah, maghfirah serta barokah Allah Swt, itu.

Foto:Kunjungan Safari Ramadhan Pemkab Lamsel

Menurut Yusmiati SH,camat Merbaumataram menuturkan,sungguh, betapa banyak hal-hal indah yang sangat mengesankan dalam kunjungan-kunjungan tim safari yang diadakan oleh Pemkab Lamsel.Terutama bagi masyarakat Merbaumataram, Semangat jalinan silaturrahmi, yang dihadiri bupati Lamsel maupun yang menyambutnya.

“Keceriaan dan semangat kebersamaan dalam rihlah sekaligus beribadah itu menjadi kesan tersendiri dalam melaksanakan safari ramadhan di kecamatan Merbaumataram. Meski terkadang masih banyak hal yang perlu untuk menjadi catatan dan perhatian semua pihak, terutama dalam bagaimana upaya bersama segala elemen masyarakat khususnya di merbaumatatam dalam memakmurkan sarana ibadah dengan melibatkan generasi harapan umat di masa depan”ujar Yusmiati.

Terperti tersirat dan terucap dalam pesan Kapolsek Merbaumataram,Ipda.Eko Heri Agar semua kita memberikan perhatian khusus kepada generasi muda yang agak menjauh dari sarana ibadah, mereka lebih memilih ‘masjid’ al-tiada (atau tidak ikut shalat, dan tidak taraweh) ketimbang di masjid al-Suhada,” ujarnya.(Sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top