sport

Pemkab Angkat Bicara Terakit Kemelut PSSI Kabupaten Pringsewu


Pringsewu, www.lampungmediaonline.com – Sebelumnya diketahui 11 dari 14 club yang menjadi anggota PSSI(Persatuan Sepakbola Seluruh Indonesia) Kabupaten Pringsewu menuntut kepada PSSI Kabupaten Pringsewu untuk segera menyelenggarakan musda,hal itu termaktub didalam surat pernyataan dari masing masing club.

Kemelut di PSSI berawal dari tidak ingin nya pengurus lama PSSI Kabupaten Pringsewu yang mana SK nya berakhir pada 02 april 2018, untuk menyelenggarakan musda, dengan berbagai macam alasan. Sehingga menuai reaksi dari para club anggota PSSI Pringsewu dan sampai club club ini menyampaikan keinginan nya untuk menggelar musda kepada Pemkab Pringsewu yang mana hal ini di terima oleh Dr. H. Fauzi sebagai Wakil Bupati Pringsewu.

Dr. H. Fauzi Wakil Bupati Pringsewu ketika dihubungi awak media Jumat, 25/05/18 ini menyampaikan atas nama Pemkab Pringsewu sudah mendengar dan mengetahui problem yang hari ini terjadi di tubuh PSSI Kabupaten Pringsewu dan juga kita mendukung untuk digelar nya musda PSSI Pringsewu agar kita dapat lebih konsentrasi mencari bibit bibit baru dan yang paling penting untuk lebih baik kedepannya roda organisasi PSSI Pringsewu, ujarnya

Masih kata FAUZI, saya sudah mengintruksikan kepada Kadis Pemuda Olah Raga Samsir Kasim, untuk segera mengambil langkah terkait permasalahan di tubuh PSSI ini, karena liding sektor nya ada di DISPORPAR ucap Fauzi dan jangan sampai ini berlarut dan menimbulkan akan permasalahan baru. Jadi tinggal kita lihat nanti apa yang akan dilakukan oleh Kadis Pemuda Oah Raga dan Pariwisata, katanya (mega)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top