Peristiwa

Naas! Siswi Pondok Pesantren Al-Hidayah Tewas Tercebur Di Kolam


Pringsewu, www.lampungmediaonline.com – Salah satu siswi kelas IX Pondok Pesantren Al Hidayah Desa Pamenang Kecamatan Pagelaran, Kabupaten Pringsewu Lampung, tenggelam di kolam warga setempat tak jauh dari lokasi sekolah pada Rabu, 23/ 05/2018 sekitar Pukul 11.30 WIB siang ini.

Di ketahui korban tenggelam bernama Hafsah binti Syarifudin (15) salah satu siswa dari pondok Pesantren Al Hidayah, Pagelaran kabupaten Pringsewu, yang berasal dari Sumatra selatan tepat nya kelurahan 9 Ilir Jl. Mayor Ruslan Lorong Darma No 82 RT/RW 023/007 Kecamatan Ilir Timur 11 Kota Pelembang.

“Berdasarkan informasi yang kami kumpulkan, kronologi kejadiaan saat itu korban baru saja keluar dari sekolah setelah melaksakan ujian sekolah. Kemudian bersama teman-temanya hendak berjalan ke area persawahan dekat lokasi pondok, saat melintas di jalan, korban terpeleset dan tercebur di kolam milik saudara Toni salah satu warga setempat.

Korban di ketahui tidak bisa berenang dan kemudian tenggelam. Teman korban lalu berteriak minta pertolongan, lalu datang pihak guru sekolah untuk melakukan pertolongan.

“Namun naas, korban tidak terselamatkan saat evakuasi hingga meninggal dunia saat di bawa ke Rumah Sakit Umum Pringsewu.

Kejadian ini kemudian di tangani oleh petugas kepolisian Polsek Pagelaran dan Polres  Tanggamus untuk kepetingan penyelidikan dan pengambilan sidik jari korban.

Kemudian rencananya zenajah akan di bawa pulang ke rumah orang tuanya ke palembang oleh pihak pondok Al Hidayah.  (mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top