Geliat Tanggamus

Kunjungi Pekon Way Panas Tim Safari Ramadhan Pemkab Tanggamus, Santuni Anak Yatim Piatu

Tim II Safari Ramadhan Kabupaten Tanggamus, Kunjungi masyrakat Pekon Way Panas Kecamatan Wonosobo.

Tanggamus, www.lampungmediaonline.com – Mewakili masyarakat Pekon Way Panas Kecamatan wonosobo Kabupaten Tanggamus, Al Hudi meminta kepada Pemda Tanggamus agar memperhatikan pembangunan di Pekon Way Panas, khususnya dibidang infrastruktur pembangunan jalan.

Hal itu dikatakannya ditengah- tengah sambutan dalam rangka menyambut Tim Safari Ramadhan Tahun 2018/1439 H yang dipimpin oleh Kepala Pelaksana BPBD Tanggamus, Romas Yadi mewakili Ketua Tim II Ketua DPRD, Heri Agus Setiawan, S.Sos.

Selain itu, Alhudi turut mengucapankan selamat datang kepada Rombongan Tim II Safari Ramadhan Kabupaten Tanggamus, yang telah menyempatkan untuk hadir di tengah tengah masyrakat Pekon Way Panas.

“Mohon Maaf apabila ada yang kurang berkenan dihati para rombongan, baik dari tempat ataupun makanan yang dihidangkan,” Kata Al Hudi.

Sementara itu, dalam sambutannya Ketua DPRD Heri Agus Setiawan, S.sos dalam hal ini diwakili oleh Kalak BPBD Tanggamus Romas Yadi, mengatakan seluruh umat Islam di Kecamatan Wonosobo khususnya agar dapat untuk menjalankan ibadah bulan suci Ramadhan 1439 Hijriah dengan  penuh rasa syukur, serta dalam nuansa persaudaraan yang rukun dan damai.

“Bulan suci ramadhan merupakan bulan penuh berkah, penuh ampunan, sejuta hikmah dan kemuliaan. Oleh karena itu, atas nama Pemerintah dan atas nama pribadi saya menyampaikan permohonan maaf yang setinggi-tingginya kepada seluruh masyarakat Kabupaten Tanggamus khususnya masyarakat Pekon Way Panas,” Kata Romas Yadi

Masih kata Romas, tujuan dari pada Safari Ramadhan adalah, untuk menjalin silaturahmi, menyerap aspirasi masyarakat. Dan yang terpenting yaitu melihat langsung kendala, hambatan, kesulitan yang dihadapi masyarakat serta realisasi pembangunan.

“Kepada aparatur kecamatan dan pekon, agar betul-betul menjalankan tanggung jawabnya. Yakni melayani masyarakat dengan ikhlas, jangan mempersulit segala urusan masyarakat, serta jangan sampai ada pungutan liar diluar aturan yang ada,” Tegas dia.

Pada sela-sela acara tersebut juga Pemerintah Kabupaten Tanggamus memberikan bantuan kepada Masjid  Nurul Islam senilai Rp 20.000.000, dan juga diberikan bantuan kepada anak Yatim Piatu senilai Rp 250.000, sebanyak 20 anak.

Turut hadir dalam kegiatan tersebut, Forkopimda Kabupaten Tanggamus, Para pejabat Pimpinan Tinggi Pratama dan Administator Pemerintah Kabupaten Tanggamus, Camat dan Uspika Kecamatan wonosobo, Para Kepala Pekon Se-Kecamatan Wonosobo,Tokoh adat, Tokoh Agama, Tokoh Pemuda/Karang taruna/Risma Masjid dan Warga masyarakat Pekon Way Panas.(man)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top