Geliat Tuba bar

Kapolres Tuba Ajak Santri Bergabung Ke Polri


Tulang Bawang Barat,www.lampungmediaonline.com-Dalam Rangka menyambut Bulan Suci Ramadhan dan HUT Bayangkara yang ke-72, Pondok Pesantren Darul Hidayah Al Anshori dan Polsek Tulang Bawang Tengah mengelar pengajian Akbar.

Acara pengajian tersebut di gelar di halaman Pondok Pesantren Darul Hidayah Al Anshori Kelurahan Panaragan Jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah,Kabupaten Tulang Bawang Barat, Waktu 21:00, Sabtu (12/05)

Turut hadir dalam acara pengajian,”pimpinan pondok pesantren Darul Hidayah Al Anshori,Al habib Abdul Qodir bin Hamid Al Aidid,Kapolres Tulang Bawang yang di wakili oleh AKP Dulhapid S.pdi,Kompol Leksan Hariyanto Polsek Tulang Bawang Tengah,Danramil Tulang Bawang Tengah,Ketua PWI Tubaba Edy Zulkarnaen,bapak-bapak dan Ibu pengajian,Tokoh masyarakat dan Tokoh Agama yang ada di Kabupaten Setempat.

Ketua yayasan KH.Hj. Makhrup Aripin dalam sambutanya mengatakan acara pada malam ini adalah suatu kebanggaan bagi kami pondok Darul Hidayah Al Anshori ini.

“Kami sangat berterima kasih kepada Polri khususnya anggota dari Polsek Tuba Tengah, karena sudah dapat bersinergi dengan pondok  darul ulum Al anshori Ini adalah suatu kebanggan bagi kami, karena polri dapat bersinegri, antara masyarakat dan pondok pesantren, dan mudah mudahan dapat di beri keberkahan dari Allah SWT, “ungkapnya.

Kapolres Tuba Tawang yang di wakili Kasat binmas AKP Dul Habid S.pdi dalam sambutanya mengatakan, kami dari pihak kepolisian khususnya dari polres Tulang Bawang bertujuan silahturahmi dan menjalin kebersamaan di masyarakat.

Dalam pelaksanaan ibadah ramadhan kami dari pihak kepolisian mengajak masyarakat agar dapat menjalankan ketertiban, supaya dapat melaksanakan ibadah puasa dengan khusuk dan tidak menggangu bagi yang tidkak melaksanakan Puasa,

AKP. Dul Habid juga menambahkan “Bukan hanya itu saja, kami juga ingin mengajak Siswa siswi dari pondok pesantren agar dapat bergabung dengan Polri dan untuk anak yang berprestasi dalam hal menghapal Alqur’an 20 jus atau 30 jus  di prioritaskan menjadi Angota Polri dan memenuhi siarat untuk kedepanya nanti. “Jelasnya. (Rizal)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top