Peristiwa

Hujan Deras Selasa Malam,Ratakan Rumah Warga di Kecamatan Candipuro


Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com — Hujan deras disertai angin kencang pada Selasa malam (22/05) menerjang Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan.Meski tidak ada korban jiwa ,namun hujan angin itu meratakan salah satu rumah milik warga.

Rumah milik Hartoyo (57) warga Desa Bumijaya Kecamatan Candipuro Kabupaten Lampung Selatan ini roboh dan rata dengan tanah,akibat dimakan usia setelah diterjang angin kencang disertai turunnya hujan selasa malam kemarin.

Dijelaskan Merian,Sekdes setempat mengatakan,pada selasa malam,sejumlah desa di Kecamatan Candipuro yakni Desa Titiwangi,Desa Sinar Pasma,dan desa lainnya diguyur hujan deras.

“Warga yang sedang berada didalam rumah seketika kaget akibat dikejutkan dengan suara gemuruh.Beruntung, dalam musibah tersebut tidak ada korban jiwa”ujarnya.

Saat ini kondisi rumah Hartoyo pun hancur dan rata dengan tanah, berikut barang-barang yang belum sempat di selamatkan, TV, Lemari serta perabotan rumah tangga yang ada, Pemilik rumah yang dibantu warga sekitar berusaha mengumpulkan sisa-sisa perabotan dan sisa matrial bangunan yang masih dapat digunakan.(sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top