Geliat Tanggamus

Cuaca Tak Menentu, Nelayan Teluk Semangka Tak Melaut


Tanggamus, www.lampungmediaonline.com –  Perairan Laut pesisir Pantai Teluk Semaka Kotaagung Tanggamus Lampung sejak sepekan terakhir gelombang pasang sangat besar mengakibat kan banyak nelayan yang tidak melaut dan ada juga yang memaksakan turun kelaut karna untuk memenuhi kebutuhan, tapi malang tak dapat di tolak , menimbulkan bencana bagi para melayan,bagai mana tidak akibat besar nya hantaman ombak setidak 9 kapal nelayan hancur di hantam ombak.

sekitar pukul 02.00 WIB dan pukul 04.00 WIB, ombak dengan ketinggian 2,5 hingga empat meter menerjang sedikitnya Sembilan kapal nelayan. Tepatnya di perairan Kotaagung Kabupaten Tanggamus Lampung selasa 29/5/18.Akibatnya, belasan nelayan menjadi korban dan sempat terombang-ambing di laut.

Kejadian ini Tidak menelan korban jiwa. Tapi kerugian untuk nelayan cukup Besar. Karna kapal yang Tenggelam banyak yang tidak bisa di perbaiki lagi atau Hancur oleh hantaman ombak besar.

salah satu nelayan saat di konfrmasi mengatakan ombak setinggi 2,5m tiba tiba menghamtam kapal kapal kami dan hancur kami terombang ambing tapi untung lah kami dapat selamat dari musibah tersebut.

Aco Masiga Ketua Rt Kampung Nelayan setempat mengatakan kecelakaan kapal nelayan akibat hantaman ombak besar di perairan Teluk Semaka Kotaagung, tidak menimbulkan korban tapi kerugian sekitar puluhan juta musibah ini terjadi Dini hari tadi sekitar pukul 02.00 WIB ia berharap ada perhatian dari pemkab setempat atas musibah yang di alami oleh nelayan nelayan tersebut terang nya..(man)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top