Geliat Pringsewu

Bupati Pringsewu Buka Karya Bhakti TNI di Bandung Baru Barat


Pringsewu.www.lampungmediaonline.com – Anggota Tentara Nasional Indonesia – Angkatan Darat (TNI-AD) dari Kodim 0424/TGM melaksanakan kegiatan Karya Bhakti TNI di Pekon Bandung Baru Barat, Kecamatan Adiluwih, Kabupaten Pringsewu. Kegiatan yang merupakan wujud TNI Manunggal Membangun Desa ini dibuka secara resmi oleh Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dengan satu upacara di lapangan pekon setempat, Selasa (8/5).

Tampak hadir pada kesempatan tersebut, Dandim 0424/TGM Letkol Arh. Anang Hasto Utomo, Wakil Bupati Pringsewu Dr.Hi.Fauzi, S.E., M.Kom., Akt., C.A., jajaran pemkab, muspida, DPRD, para Danramil se Kabupaten Pringsewu dan Tanggamus, kapolsek, camat dan kepala pekon, serta tokoh masyarakat setempat.

Dalam kegiatan tersebut, personil TNI-AD bersama masyarakat setempat akan melakukan gotong royong diantaranya berupa pembuatan jalan desa, dan lainnya. Pada pembukaan Karya Bhakti TNI tersebut, juga diselenggarakan bhakti sosial berupa khitanan massal, serta penanaman pohon penghijauan.

Bupati Pringsewu Hi.Sujadi dalam sambutannya mengatakan kegiatan Karya Bhakti TNI dan TNtersebut merupakan salah bukti kemanunggalan antara TNI dengan rakyat dalam rangka membangun desa, serta dalam rangka menumbuh kembangkan semangat persatuan dan kesatuan, baik diantara sesama masyarakat atau rakyat maupun antara masyarakat dengan TNI.

Menurut Sujadi, hubungan antara TNI dan rakyat ini tidak dapat dipisahkan satu sama lain, dan diharapkan melalui kegiatan ini akan membawa dampak positif bagi peningkatan pembangunan di Kabupaten Pringsewu, khususnya di Pekon Bandung Baru Barat. Oleh karena itu, pihaknya mengucapkan sekaligus memberikan apresiasi kepada jajaran TNI-AD dari Kodim 0424/TGM yang telah memilih dan melaksanakan kegiatan ini di wilayahnya, dan berharap sinergitas yang telah terbangun dapat terus dipertahankan dan bahkan lebih ditingkatkan. (mega)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top