Nahkidah

Bejat, Pria Ini Tega Perkosa Anak Kandungnya Sendiri Berulang Kali hingga Hamil

Didin Rosidin ditangkap polisi setelah perkosa anak kandungnya hingga hamil. / Foto : Istimewa

www.lampungmediaonline.com Didin Rosidin (50), warga Desa Cijurey, Kecamatan Gegerbitung, Kabupaten Sukabumi, Jawa Barat berhasil ditangkap petugas dari tim Buser Polres Sukabumi setelah delapan bulan menjadi buronan polisi lantaran memperkosa sebut saja Bunga (16), anak kandungnya sendiri hingga hamil dan melahirkan seorang bayi.

dilangsir dari halaman www.netralnews.com Didin yang dikenal sebagai preman kampung ini pertama kali memperkosa anaknya yang masih duduk dibangku kelas 3 disalah satu Sekolah SMK di kawasan Gegerbitung. Terakhir Didin meniduri putrinya pada pertengahan September 2017.

Setiap melancarkan aksinya, Didin selalu mengancam akan membunuh putrinya jika menolak melayani nasib bapaknya. Sang anak hanya bisa pasrah ketika ditelanjangi lalu digauli ayahnya. Aksi bejadnya itu kembali diulang pada bulan Maret 2017. Tak berhenti di sana, pada Juni si bapak kembali menggagahi putrinya, dan terakhir awal September lalu.

Didin leluasa melancarkan aksinya lantaran istrinya sedang bekerja  di Arab Saudi sebagai TKW. Sudah delapan tahun, si ibu mencari duit.

Hingga suatu ketika, pihak sekolah mencurigai perubahan postur tubuh Bunga,  pada Sabtu (9/9/2017) lalu. Setelah didesak, sang gadis mengakui semua perilaku ayahnya. Bunga pun diperiksa ke Pukesmas,  dan ketahui tengah hamil enam bulan.

Diantar oleh gurunya, Bunga melaporkan tindakan bejat ayahnya ke Mapolsek Gegerbitung,  pada Jumat (22/9/2017). Usai menerima lapora, polisi sang ayah. Namun, sang ayah keburu kabur. Dan, akhir berhasil ditangkap di rumah istri keduanya, setelah delapan bulan bersembunyi.(nnc)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top