Peristiwa

Tragis, Mobil Terbakar Balita Ini Tewas Terpanggang


Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Nasib tragis dialami Rido Bin Iwan (5th) warga sumber agung kecamatan way sulan kabupaten Lampung Selatan, Balita Ini tewas terpanggang di dalam mobil mini bus jenis Suzuki Carry Futura, nopol BE2745BT dijalan dusun kupang curup desa tanjung ratu kecamatan katibung kabupaten setempat, senin (9/4/18) Sekitar pukul 11.00 wib.

Kariman warga sekitar mengatakan kendaraan minibus mobil BE2745BT berjalan dari arah dusun talang way sulan ke arah candipuro membawa 6 orang penumpang, Sempainya di turunan dusun kupang curup desa tanjung ratu kendaraan tiba tiba meledak dan terbakar.

“ lima orang berhasil keluar dari mobil dengan, Kemudian mobil kembali meledak dan berjalan sendiri hingga masuk ke sawah dengan kondisi masih ada satu korban di dalam mobil tersebut” jelasnya.

Sementara itu di Tempat Kejadian Perkara (TKP) Kapolsek Katibung Akp M. Doni Novanri S.Ik mengatakan pihaknya masih menyelediki penyebab terbakarnya mobil tersebut sehingga menyebabkan satu orang tewas.

“Belum diketahui secara pasti penyebab mobil terbakar, masih dalam penyelidikan”ujarya.

Lebih lanjut ia mengatakan dari informasi yang di dapat, diketahuin terdapat enam orang penumpang yang berada di dalam mobil,yang melaju dari arah Desa Talangwaysulan menuju arah Kecamatan Candipuro. Saat di lokasi kejadian, mobil nahas itu tiba-tiba meledak dan terbakar.

Berdasarkan Catatan kepolisian Di dalam kendaraan tersebut saat itu membawa 10 liter bensin ( 2 drigen masing masin 5 literan), yang akan di bawa Ahmad efendi ke rumah rekannya di desa sinar palembang candi puro karna mobil rekannya mogok (kehabisan minyak), Saat kendaraan terbakar Korban Yg MD ( Rido) duduk di bangku tengah (Di belakang supir).

Untuk diketahui enam korban mobil naas tersebut lima luka bakar diantaranya Ahmad Efendi (40) Supir, Keni  istri Ahmad efendi (35), Fiki Bin Ahmad Efendi (10), Herman (10), dan Pujianto (40) sedangkan Koraban Tewas Rido Bin Iwan (5th) enam korban warga desa sumber agung kecamatan way sulan kabupaten Lampung Selatan. (zul/sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top