Geliat Tuba bar

Tiga Kali Dalam Seminggu,Polres Tuba Programkan Pelayanan SIM Keliling


Tulang Bawang Barat,www.lampungmediaonline.com-Jajaran polres Tulangbawang (Tuba) menggelar pelayanan Surat ijin mengemudi (SIM) keliling yang diadakan disetiap minggu di daerah Tulang Bawang dan Tulang Bawang Barat.

Jajaran satuan lalu lintas polres Tuba melakukan pelayanan SIM keliling di depan Islamic Center Tubaba,kelurahan panaragan jaya Kecamatan Tulang Bawang Tengah, Kabupaten Tulang bawang barat.senin (16/04/2018).

“SIM keliling ini adalah salah satu program Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo yang kita lakukan dalam seminggu tiga kali di wilayah tulang Bawang Barat dan Tulang bawang”jelas Bripda Dody oktari (selaku operator pelayanan SIM).

Dikatakannya,bahwa Pelayanan SIM keliling itu hanya untuk memperpanjang sebelum dua minggu masa Aktif berlaku SIM A dan SIM C.

“Yang pasti ditempat-tempat keramaian seperti Pasar, dan perkantoran.Dimana kami menghimbau bagi masyarakat yang ingin memperpanjang masa berlaku SIM harus membawa SIM lama dan membawa surat keterangan kesehatan asli dari yang bersangkutan dan perpanjangan dapat dilakukan sebelumnya masa berlaku SIM habis, jika masa sim berlaku telah habis maka bisa langsung mengajukan ke Polres”pungkasnya.

Pelayanan Sim keliling yang di programkan oleh Polres Tuba ini dinilai warga Tubaba suatu program yang bijak dan bermutu,Dimana  kegiatan tersebut sangat positif dan menguntungkan bagi masyarakat Tulang bawang barat.(Rizal)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top