sport

Tem Sepak Bola Binaan Polres Tuba Mengukir Prestasi


Tulangbawang. www.lampungmediaonline.com – Sekolah sepak bola indraloka jaya U-12 yang mengikuti pertandingan sepak bola tingkat nasional diajang Festival Danone Cup U-12 di Ciracas Jakarta Timur selama 4 hari (29 Maret s/d 01 April) berhasil mengungkir prestasi yang cukup membanggakan.

Kapolres Tulang Bawang AKBP Raswanto Hadiwibowo, SIK, M.Si mengatakan, SSB INJ U-12 yang merupakan binaan Polres Tulang Bawang berhasil menyabet juara 4 pada kompetisi tersebut.“Tim sepak bola U-12 binaan kami yang mewakili Provinsi Lampung ditingkat nasional telah mengharumkan nama Provinsi Lampung, Kabupaten Tulang Bawang Barat dan Polres Tulang Bawang karena telah berhasil menjadi juara 4 dari 48 tim yang ikut dalam ajang pertandingan sepak bola danone cup U-12,” ujarnya Selasa (3/4/2018).

Kapolres Mengungkapkan, dari awal pertandingan tim sepak bola binaan kami ini yang didampingi langsung oleh Brigpol Harianto (Bhabinkamtibmas Polsek Lambu Kibang) sebagai ketua dan pengasuhnya sudah mendapatkan poin yang sempurna.

“Tim kami tergabung dalam group P bersama Provinsi Banten dan Provinsi Babel dari awal pertandingan telah berhasil mendapatkan poin sempurna dengan menjadi juara group setelah mengalahkan Banten dan Babel dengan skor masing-masing 1-0, saat masuk ke 16 besar tim kami kembali menang dengan skor 2-1 saat melawan Kalteng, lolos ke 8 besar tim kami bertemu kembali dengan Babel dan berhasil menang dengan skor 1-0, masuk ke semifinal tim kami di kalahkan oleh Sumsel dengan skor 0-1 dan saat memperebutkan juara ke 3 tim kami bertemu dengan DKI Jakarta dan kembali kalah dengan skor 1-2 dan berhak mendapatkan juara 4,” ungkapnya.

Kapolres Menerangkan, tim sepak bola binaan kami ini bisa membuktikan prestasinya sampai ke tingkat nasional walaupun mereka adalah anak-anak yang berasal dari desa dan dari kalangan keluarga yang secara ekonomi tidak mampu, tetapi mereka tidak kalah dengan mereka yang tinggal dikota yang dilengkapi dengan berbagai macam fasilitas.

“Agar semua pihak dapat lebih memperhatikan dan memberikan dukungan kepada anak-anak kita yang sudah berprestasi ini, sehingga bisa menjadi motivasi untuk anak-anak yang lainnya dalam mengharumkan dan membanggakan daerah sampai ke tingkat nasional.” harapnya. ( Edy Kanter)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top