Pendidikan

Tampilkan Kreasi Di Gebyar Paud Way Sulan


Lampung Selatan, www.lampungmediaonline.com – Dalam rangka untuk mengapresiasi kreasi para siswa dan siswi Paud di Kecamatan Way Sulan, Lampung Selatan, diadakan Gebyar Paud Terpadu yang berlokasi di Balai Desa Way Sulan, Lampung Selatan pada Sabtu (28/4). Acara ini diikuti sekitar 600 siswa dan siswi PAUD Way Sulan disertai dengan para guru dan orangtuanya. Selain itu hadir pula dalam acara ini Camat Way Tri Mujianto dan juga Kabid PAUD dan Dikmas SunardiAdapula Bunda dari PAUD Lampung Selatan yaitu Jasmine Sahnaz Zainudin. Acara ini digagas oleh Puast kerja Gugus (PKG) Paud Terpadu Way Sulan, Lampung Selatan.

Acara dimulai dengan dinyanyikannya lagu Indonesia Raya oleh seluruh peserta Gebyar. Selanjutnya ada penampilan tari Sigeh Pangunten yang ditampilkan oleh Anak-anak Didik KB Nusa Indah 1 yang berada dibawah asuhan Bunda PAUD Way Sulan yang kemudian dilanjutkan dengan sambutan-sambutan dari Camat Way Sulan dan Kabid PAUD dan Dikmas. Acara pun kemudian dilanjutkan dengan penampilan kreasi dari para peserta didik PAUD Terpadu.

Untuk mendukung acara yang menginspirasi ini, Medina sebagai produsen foodware plastik halal pertama di Indonesia yang juga erat hubungannya dengan kebutuhan anak dan orangtua turut mendukung acara ini sebagai sponsor. Pada acara ini, Medina juga memberikan sosialisasi kepada para peserta yang hadir tentang pentingnya penggunaan foodware plastik yang aman untuk kebutuhan keluarga dan bagaimana memastikan kemanan suatu produk. Bekerja sama dengan reseller prioritas Medina Ibu Hendrawati, Medina juga membuka booth di acara bazzar ini yang bisa memudahkan para peserta yang ingin mengetahui lebih jauh tentang informasi dan manfaat dari produk Medina. Selain itu, tim Medina juga menyampaikan persentasi tentang hal tersebut sebelum rangkaian acara dimulai.

Saat ini, gaya hidup halal sudah menjadi tren dan suatu kebutuhan yang berkembang di masyarakat. Hal ini mendorong potensi produk halal di dunia juga semakin meningkat pesat yang mencapai estimasi nilai perdagangan sebesar 3,7 triliun pada 2019. Untuk mendukung gaya hidup yang halal itulah Medina siap hadir untuk keluarga Indonesia yang menginginkan gaya hidup halal yang aman untuk kehidupan sehari-hari.

Hal ini karena menurut data Euro Monitor, seiring dengan pertumbuhan konsumsi global pada kategori “food storage container” yang mencapai 3,72% pada periode 2012 – 2017, dan pertumbuhan market size untuk kategori pembelian produk Beverageware, Food Storage, dan Dinnerware di Indonesia sebesar 11,2 % Pertahun. Hal ini menunjukan bahwa tren menggunakan produk foodware semakin popular di Indonesia. Untuk hal itu, penting bagi masyarakat Indonesia untuk mengetahui bagaimana menilai keamanan dan kehalalan dari foodware plastik yang mereka gunakan.

Medina bukan hanya produk foodware Halal Pertama di Indonesia yang telah resmi mengantongi Sertifikat Grade A dari Majelis Ulama Indonesia (MUI), tetapi juga memberikan kemudahan bagi para resellernya untuk mengembangkan bisnis sembari berjualan poduk dengan sistem non-MLM (Multi Level Marketing). Medina telah terbukti sebagai foodware yang aman bagi kehidupan. Tak hanya unggul karena material plastik yang digunakan sudah terbukti FDA Material Approved (aman berkontak dengan makanan dan tidak menimbulkan racun), seluruh produk Medina juga terbukti terbebas dari zat kimia sintetis (BPA Free) yang dapat membahayakan kesehatan, gangguan hormon, hingga mengakibatkan perubahan tingkah laku pada bayi.

Jaminan kehalalan produk Medina dari hulu hingga hilir yang meliputi pemilihan bahan baku, proses produksi, hingga distribusi. Seluruh koleksi Medina dapat dilihat di www.inspirasimedina.com dan juga dijual di www.dusdusan.com dengan kisaran harga Rp. 100.000, – hingga Rp. 500.000,-

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top