Peristiwa

Sadis.! Hendak ke Pasar, Safrudin Tewas Ditembak Orang Tak Dikenal

Korban Selamat Siti Fatimah (28) warga Desa Bandar Kagungan Raya, Abung Selatan Lampun Utara

Lampung Utara, www.lampungmediaonline.com – Aksi Begal di Kabupaten Lampung Utara (Lampura) kian marak, saat merampas kendaraan dan harta benda para pelaku tak segan untuk melukai bahkan membunuh korban, seperti yang dialami  oleh korban Safrudin (25) (meninggal dunia ) dan siti Fatimah (28) (kena bacok kaki kiri) warga Desa Bandar Kagungan Raya, Abung Selatan, Kabupaten setempat.

Siti Fatimah korban yang selamat mengatakan saat  Safrudin  bersama dengan dirinya  mengendarai motor Honda Beat BE 3266 KQ pergi ke pasar propau, Abung Selatan. Kamis (26/4) sekitar pukul 05.30 WIB. Ketika di tengah perjalanan, laju kendaraan terhalang, karena di palang kan kayu balok. Sehingga korban pun berbalik arah. Nahas, ketika akan berbalik itulah, satu dari pelaku yang diperkirakan sebanyak 4 orang,  langsung menembak korban (Safrudin) sehingga langsung meninggal ditempat akibat letusan Senjata Api dan satunya lagi langsung membacok dirinya. Kemudian  Motor korban langsung di bawa kabur oleh pelaku.

“Saat kami hendak ke pasar Propau, Ditengah perjalanan kami dihadang dengan dipalangkan kayu, kemudian kami balik arah, saat itulah saya mendengar letusan suara yang keras, dan ternyata adik  saya langsung tertembak dibagian sebelah kiri tubuhnya sehingga meninggal ditempat, saya juga dibacok oleh pelaku dibagian kaki kiri saya, “kata fatimah saat ditemui di RS H M Yusuf. Kamis (26/4/2018)

Dirinya juga mengatakan, karena ulah begal tersebut motor Honda beat BE 3266KQ warna putih merah dan dompet serta telepon genggam raib dibawa kabur oleh para pelaku.

“Saya berharap polisi segera menangkap para pelaku dan memberikan hukuman yang setimpal karena para begal itu sangat kejam dan sudah menghilangkan nyawa adik saya, “pungkasnya.

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top