Geliat Metro

Polres Metro Gelar Operasi Patuh Krakatau 2018


Metro, www.lampungmediaonline.com – Guna mewujudkan disiplin masyarakat dalam rangka tertib berlalu lintas, Polres Metro mengerahkan Personilnya dalam Operasi Patuh Krakatau 2018 yang digelar pada tanggal 26 april hingga 9 Mei 2018 mendatang.
Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik, S.Sos., S.Ik., M.Si pimpin apel gelar pasukan Operasi Patuh Krakatau 2018 di halaman Mapolres Metro, Kamis (26/04/2018) yang seklaigus dihadiri oleh para pejabat utama Polres Metro, Forkopimda Kota Metro, Kodim 0411/LT, POM, Sat Pol PP dan Damkar Kota Metro.
Kapolres Metro menyampaikan tujuan apel gelar pasukan ini dilaksanakan untuk mengetahui kesiapan personel Polres Metro maupun sarana pendukung lainnya serta tanda di mulainya pelaksanaan operasi.
 “Operasi Patuh Krakatau 2018 ini, bertujuan untuk meningkatkan kesadaran dan kepatuhan masyarakat dibidang keamanan, keselamatan, ketertiban dan kelancaran lalu lintas (kamseltibcar lantas),” ucapnya.
Pelaksanaan Operasi Patuh Krakatau 2018 ini, akan dilakukan serentak di seluruh Indonesia selama 14 hari  mulai pada hari Kamis 26 April sampai 09 Mei 2018.
Dalam operasi kali ini.
Lebih lanjut Kapolres Metro mengatakan personilnya akan menyasar para pengendara yang melanggar tatatertib berkendara.
“polisi akan memastikan helm pengendara sepeda motor, sesuai dengan standar nasional Indonesia (SNI). Begitu juga dengan spion, knalpot, ban, dan spesifikasi teknis lainnya serta surat kelengkapan kendaraan,” jelasnya.
Kapolres Metro  sebagai pimpinan Apel menekankan bahwa saat Ops Patuh Krakatau 2018 ini dilaksanakan, supaya sikap senyum sapa dan salam tetap dijaga agar sikap humanis terhadap masyarakat tetap terjalin. Utamakan faktor keamanan dan keselamatan dengan mempedomani Standar Operasional Prosedur yang berlaku. (put)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top