Geliat Metro

Pasar Penampungan Cendrawasih Terbakar


Metro, www.lampungmediaonline.com  – Kebakaran terjadi lagi dipasar cendrawasih, kota metro, jum’at (13/04/2018).

Informasi yang dihimpun ditempat kejadian perkara (TKP) kebakaran di kompleks pertokoan Cendrawasih melahap puluhan kios atau lapak para pedagang.

Menurut Reka (46) kejadian ini mulai pukul 05.30 Wib yang bertepatan setelah salat subuh.

“Pukul setengah enam mas, kurang tau apa penyebabnya tapi kelihatannya karena arus pendek listrik bukan kompor gas yang seperti dulu,” ujar Reka.

Dugaan sementara yang beredar, kebakaran berasal dari hubungan pendek arus listrik di salah satu toko yang berada di lorong sebelah selatan Cendrawasih. Namun, beredar pula sejumlah penyebab kebakaran yang di antaranya dugaan faktor kelalaian manusia.

Sementara itu, Kapolres Metro AKBP Umi Fadilah Astutik saat diwawancarai menuturkan pihaknya beserta stakeholeder akan menyiapkan bantuan pengamanan dan akan olah TKP nanti.

“kami minta dukungan dari warga untuk mengevakuasi dan menjaga barang miliknya masing-masing, dan nanti akan ada dari jajaran sabhara untuk membantu pengamanan tindak penjarahan barang-barang milik pedagang,” ujar umi.

Dikatakan, jajarannya saat ini sedang membantu mengevakuasi dibantu masayarkat dan menunggu api padam agar nanti dilakukannya olah TKP.

“jajaran kami sudah membantu evakuasi, berkat dukungan masyarakat juga yang saling bahu membahu, ya kita disini hanya melakukan mointor selanjutnya melakukan olah tempat kejadian perkara (TKP),” paparnya.(rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top