Peristiwa

Nirman Warga Sumber Agung Ditemukan Tewas Gantung Diri

Foto:Polisi dan Kades Sumber Agung Joko sedang melihat kondisi korban gantung diri,Rabu(18/04/2018).

Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com-Niman (70) Bin Duk Karim warga Dusun Margo Mulyo Rt/Rw 13/04 Desa Sumber Agung Kecamatan Way Sulan ditemukan tewas gantung diri didalam rumahnya,sekitar pukul 10.30 Wib,Rabu (18/04/2018).

Menurut saksi mata Misnah yang merupakan istri korban mengatakan,Jam 08.00 wib dirinya sedang pergi ke sawah,pada jam 10.30 wib dirinya pulang dari sawah dan melihat dan menemukan korban dalam keadaan Meninggal.

“Saat saya pulang dari sawah,saya kaget lihat suami saya sudah tergantung dengan Tali tambang warna hijau dalam keadaan tak bernyawa”ungkapnya.

Saat ini polisi Polsek Katibung masih melakukan penyelidikan dan melakukan Olah Tempat Kejadian Perkara(TKP).Kapolsek Katibung AKP Doni mengatakan,polisi menerima laporan dari warga setempat,bahwa ada penemuan Mayat laki-laki dengan kondisi Gantung Diri di dusun Margo mulyo rt/rw 13 / 04 desa Sumber agung.

“Kami sudah meriksa saksi-saksi ,istri korban yang pertama kali melihat ditemukan korban Nirman”ujarnya.

Setelah dilakukan pemeriksaan,korban Nirman murni gantung diri,”setelah dilakukan pemeriksaan oleh dr. SUPRI yang dihadirkan dari Puskesmas Way sulan, dinyatakan oleh dokter kejadian tersebut murni gantung diri dengan ciri-ciri kemaluan mengeluarkan sperma dan Lidah Menjulur”terangnya.(Sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top