Geliat Waykanan

Kerajinan Tangan Way Kanan Hadir Dipameran Jakarta Internasional Handicraft Trade Fair


Way Kanan, www.lampungmediaonline.com – Ketua Dewan Kerajinan Nasional Daerah Kabupaten Way Kanan, Hj. Dessy Afriyanti Adipati didampingi Wakil Ketua Tim Penggerak PKK, Hj. Thurismawaty Edward Antony menghadiri Pameran INACRAFT  The 20st Jakarta Internasional  Handicraft Trade Fair Tahun 2018, Rabu (25/04/2018).

Acara yang berlangsung di Assembly Balai sidang Jakarta Convention Center Jakarta itu  juga dihadiri oleh Kepala Dinas Perindustrian Dan Perdagangan , Imanto, S.H., M.M, Kepala Badan PMPTSP, Kusuma Anakori, S.E., M.AP dan Ketua Dharma Wanita Persatuan Vorian Melita Saipul itu diikuti tak kurang 1.500 peserta pameran dari berbagai industry kerajinan di tanah air

Dari informasi yang didapat Dinas Komunikasi dan Informatika dari berbagai sumber kegiatan itu merupakan  upaya melaksanakan kampanye pelestarian budaya dan modernisasi ekonomi dunia, dan INACRAFT memastikan keutamaan, keaslian, serta menjunjung tinggi kualitas prima dari produk yang ditampilkan dalam dan diharapkan  Pameran itu dapat meningkatkan bisnis pengrajin lokal dan menjaga seni tetap hidup dan lestari.

Item utama yang dipamerkan  pada kegiatan itu diantaranya Ukiran Kayu, Produk Sutera, perhiasan mutiara, perhiasan emas, batu permata  cetakan dan lukisan batik, produk kain buatan tangan, pakaian tradisional dan busana muslim.

Jakarta Internasional  Handicraft Trade Fair Tahun 2018 itu akan berlangsung selama Lima Hari dari Tanggal 25 sampai dengan 29 April 2018 yang merupakan kegaiatn yang ke 20 kali setelah pertama kali diselenggarakan pada Tahun 1999

Pada Pameran bertaraf internasional itu kabupaten Way Kanan tampil dengan memamerkan kerajinan daerah industri kecil menengah berupa kerajinan tangan berbahan tapis, batu akik dan berbagai kerajinan tangan lainnya.(Hum/Hadi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top