Peristiwa

Hilang Kendali, Pria Ini Tabrak Rumah Warga


www.lampungmediaonline.com – Seorang pria berinisial NI (19), warga , Jalan komunis Sudarso GG Kayong Indah Sungai Beliung Kecamatan Pontianak Barat Kodya Pontianak pengemudi mobil Inova KB 1286 AV yang menabrak sebuah rumah di Jalan Sintang – Pontianak Dusun Gernis Jaya Desa Gernis Kecamatan Sepauk Kabupaten Sintang mengaku hilang kendali sehingga menabrak sebuah rumah.

Ia sudah berupaya menghindari agar ia tidak sampai menabrak namun tidak bisa mengendalikan mobil yang dikemudikannya itu.

Kasat Lantas Polres Sintang AKP Anton Satriadi, SIK melalui Kanit Laka Lantas Polres Sintang Aiptu R. Simanjuntak mobil inova KB 1286 AV yang dikemudi NI (19) berjalan dari arah Sintang menuju Pontianak.

“Saat melintas di Dusun Gernis Jaya, pengemudi inova tersebut mendahului dump truk dan posisi ban inova sebelah kanan keluar badan jalan. Saat itu juga pengemudi inova langsung membanting setir kekiri jalan dan hilang kendali sehingga menabrak rumah warga yang terletak di sebelah kiri jalan” kata kasat yang dilansir dari halaman resmi polri www.tribratanews.polri.go.id

“tidak ada korban jiwa dalam kecelakaan tersebut, pengemudi hanya mengalami luka ringan” imbuhnya.(8)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top