Geliat Tulang Bawang

Hadapi insan pers, POLRI minta bantuan TNI


Tulangbawang, www.lampungmediaonline.com –  Yudikatif dan Pers merupaka pilar negara ke 3 dan ke 4 yang seharusnya dapat saling bergandeng tangan demi kemajuan NKRI tanah air tercinta.

Namun apa yang terjadi antara Insan Pers Tulang Bawang – Tulang Bawang Barat dengan para abdi negara gabungan dari anggota Polres Tulang Bawang dan anggota Kodim 0426 Tulang Bawang berbeda.

SENGIT !!! ya, mungkin itulah kata yang tempat untuk menggambar kan proses terjadinya pertarungan antara Insan Pers dengan gabungan anggota Polres Tulang Bawang yang di bantu anggota TNI Kodim 0426 Tulang Bawang.

Pertarungan tersebut terjadi di lapangan Mapolres Tulang Bawang. Selasa (24/4)

Sejak awal kedua kubu sudah mulai memanas, hal itu di tandakan dengan teriakan-teriakan mereka yang masing-masing merasa paling hebat dan paling kuat

Suasana semakin memanas ketika melihat Kapolres Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo, S.Ik., M.Si. turut serta dalam pertarungan tersebut dan membantu anggotanya untuk mengalahkan para Insan Pers

Benar saja, sesaat setelah pertarungan  dimulai, kedua kubu sudah berteriak histeris dan berjibaku untuk saling mengalahkan.

Sepakan-sepakan keras pun mulai di layangkan baik itu dari Insan Pers maupun dari gabungan Polisi dan TNI.

Meski pertarungan terjadi di markas Polisi, namun para Insan Pers tak sedikitpun merasa gentar, Dengan segala kemampuan terbaik, mereka berusaha menghadapi segala bentuk serangan dari para abdi negara tersebut.

Bermodal didikan fisik dan mental yang kuat, akhirnya para anggota Polres Tulang Bawang yang di bantu beberapa anggota TNI Kodim 0426 Tulang Bawang mampu menghancurkan pertahanan terbaik yang digalang oleh para awak media.

Meski telah dihancurkan, namun semangat pantang menyerah yang di tunjukan insan pers pun membuahkan hasil, mereka pun mampu meluluh lantahkan pertahanan yang di galang oleh para Polisi – TNI yang berbadan tegap dan kekar.

Ya, gol pertama pun akhirnya berhasil disarangkan oleh para abdi negara tersebut ke gawang tim Futsal Wartawan yang pada akhirnya pertempuran di lapangan hijau tersebut dimenangkan oleh tim futsal TNI – Polri dengan skor 6-8.

Meski kalah dalam pertandingan Futsal, namun para awak media berhasil menang dalam pertandingan aku kuat yakni tarik tambang dengan skor 2-1.

Dalam sambutan singkatnya, Kapolres Tulang Bawang AKBP. Raswanto Hadiwibowo, S.Ik. M.Si mengajak insan pers untuk dapat bersinergi bersama TNI – Polri untuk dapat bekerja sama demi terselenggaranya Pemilu Kada yang jujur, adil, demokrasi tanpa mengedepankan kepentingan-kepentingan suatu kelompok atau individu.

Hal senada pun disampaikan oleh ketua PWI tulang Bawang Abdul Rahman, SH. yang berharap kerjasama yang telah terjalin dengan baik antar TNI – Polri dengan para awak media dapat terus terjaga.

Dan dirinya juga berharap kepada para petinggi TNI – polri untuk dapat memahami aturan kode etik jurnalistik dan kebebasan pers dalam menyajikan suatu pemberitaan agar tidak ada lagi kesalah pahaman dalam bekerja.

Turut hadir dalam acara giat oleh raga antara Insan Pers dengan TNI – polri tersebut Komandan Kodim 0426 Tulang Bawang, Ketua PWI tulang Bawang, Ketua PWI Tulang Bawang Barat, Ketua IWO Tulang Bawang dan ketua IWO Tulang Bawang Barat (Edy/Suhir)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top