Geliat Tulang Bawang

Disdik Tuba Kali Pertama Lakukan UNBK Tingkat SMP


Tulangbawang, www.lampungmediaonline.com – Persiapan Ujian Negara di Kabupaten Tulang Bawang untuk tingkat SMP / MTS sudah siap 99% hal ini terlihat dari kesiapan Logistik yang sudah datang ke Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang. (20/4/2018)

Ujian Nasional yang akan digelar tanggal 23-26 April Mendatang akan di ikuti 5.799 siswa/i SMP dan MTs dari 120 Sekolah Negeri dan Swasta UNKP (Ujian Nasional Kertas Pensil di tambah UNBK ( Ujian Nasional Berbasis Komputer) 14 Sekolah yang ada d Tulang Bawang.

Menurut Kadis Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang Untung Widodo,  kesiapan UN SMP dan MTs sudah siap 99% , hal ini setelah menerima berkas Soal Ujian UNKP hari Jumat di  Dinas Pendidikan hari ini.

” Alhamdulilah kesiapan sudah memasuki 100%  Tinggal penyaluran ke rayon masing masing,  hari ini juga langsung di ambil ambil rayon yang terdiri dari 9 rayon se Kabupaten Tulang Bawang,  ” ujarnya kepada Lampung Media.

Ditambahkanya, ”  Alhamdulilah kesiapan seluruh sekolah yang akan melakukan UNBK ( Ujian Nasional Berbasis Komputer)  sebanyak 14 Sekolah sudah siap semua,  dan mohon doanya,  semoga UNBK ini nanti bisa berjalan dengan baik,  tanpa ada gangguan, baik listrik,  dan jaringan internet sudah kami antisipasi jika hal itu ada gangguan, ”  ucapnya

Selama kurun waktu beridirinya Kabupaten Tulang Bawang,  baru tahun ini Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang melakukan UNBK Dan semenjak Dinas Pendidikan Kabupaten Tulang Bawang di Nahkodai  oleh DR. Untung Widodo dan ini juga merupakan kali pertama di lakukan sepanjang sejarah pendidikan di sang Bumi Nengah Nyapur. (Edy Kanter)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top