KRIMINAL

Dibrondong Tembakan, Tiga Seles Dirampok di Hutan Register


Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – Aksi perampokan terjadi di kawasan Hutan Register 45, kecamatan Sukau,  Lampung Barat, Selasa (24/4) pagi. Tiga korban adalah karyawan PT Bumi Waras (BW).
Berdasar data yang dihimpun RSUD Alimudin Umar, Liwa, Lambar, ada tiga korban perampokan yakni, Narko, Hengki dan Sandi. Ketiga korban, sales Bumi Waras warga Bandarlampung.
Saat di ruang Instalasi Gawat Darurat RSUD Narko mengatakan, kejadian tersebut di jalan raya Liwa Ranau tepatnya di hutan register 45 B tiba tiba satu mobil toyota Avanza warna biru muda menyalip dan berhenti mendadak. Kemudian tiga orang turun langsung menembaki mobil karyawan Bumi Waras.
“Kami dari Simpang Sender Ogan Komering Ulu Selatan  (OKU) habis mengambil tagihan menuju Liwa Lampung Barat mengendarai toyota Avanza Silver tipe E Nopol BE 2801 B tiba- tiba kami dicegat pelaku lebih dari tiga orang langsung menembaki mobil kami,” kata Narko saat tangannya di jahit oleh perawat rumah sakit karena terkena peluru.
Masih kata Narko,  Hengki satu rekanya mengalami luka tembak dibagian bahu sedangkan Sandi tidak mengalami luka tembak. Setelah dicegat dan ditembak, lanjut Narko, dirinya dan dua temannya dibawa naik oleh pelaku menggunakan mobilnya.
“Mobil yang kami kendarai sempat dibawa dulu oleh para pelaku. Lalu kami ditinggalkan di Pekon Bandarbaru kecamatan Sukau Lampung Barat,” tukasnya.
Sekedar untuk diketahui, hingga saat ini belum ada keterangan resmi dari Polres Lambar terkait kejadian dan pelaku masih dalam pengejaran.(trs)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top