sport

Western Union Menyambut Legenda Liverpool Di Lapangan Hijau


Jakarta, www.lampungmediaonline.com  – Western Union, sebagai Official Principal Partner; the Official Money Transfer Partner; dan Official Shirt Sleeve Sponsor for Liverpool FC yang paling pertama, hari ini menyambut kedatangan empat Legenda Liverpool di Jakarta dalam sebuah sesi golf di Damai Indah Golf, BSD. Ini merupakan acara pertama dari serangkaian acara di LFC World yang dipersembahkan oleh Standard Chartered yang menjembatani para fans LFC di semua umur untuk bertemu dan berinteraksi dengan Legenda Liverpool, yaitu Gary McAllister, Roy Evans, Patrik Berger dan Jason McAteer. Kamis, 8 Maret 2018

LFC World telah menyambangi Singapura, Kuala Lumpur, Hong Kong, Shanghai dan Mumbai, untuk berjumpa dengan ribuan fans di setiap kunjungannya. Dipersembahkan oleh Standard Chartered, pengalaman unik ini akan tiba di Mall Taman Anggrek dari tanggal 9-11 Maret 2018.

Business Development Manager Western Union Indonesia, Widodo Kosikin (kanan), berfoto bersama Patrik Berger sebelum sesi golf di Damai Indah Golf, BSD, dimulai. Ini merupakan acara pertama dari rangkaian kegiatan di LFC World yang dipersembahkan Standard Chartered dari tanggal 9-11 Maret 2018. Sesi golf ini juga dihadiri oleh Roy Evans dan Jason McAteer.

Jason McAteer sedang menunjukkan kepiawaiannya bermain golf di BSD. Roy Evans dan Patrik Berger juga berpartisipasi pada sesi golf tersebut.

Business Development Manager Western Union Indonesia, Widodo Kosikin (berdiri: keempat dari kiri) bersama dengan peserta dari Western Union Indonesia dan Legenda Liverpool, Roy Evans, Patrik Berger dan Jason McAteer, berfoto bersama usai sesi golf di Damai Indah Golf, BSD.

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top