Entertainment

Trio Tampan Ini Siap Beradu Acting di CamPro


Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com – Tiga cowok keren kelahiran Lampung, siap berkecimpung di dunia perfilman original berjudul ‘GENERASI KE 7’ abad 2018, besutan Crew CamProductions (CamPro) Management Lampung.

Trio Deso (tiga cowok macho) atas nama Alvaro Maulana (25), Erigal Pratama (18), dan Yusuf Krisna Ibrahim (18), mengaku memiliki bakat dan siap beradu akting demi mensukseskan film perdana karya anak Lampung yang di Sutradarai Jeffry Noviansyah, sekaligus sebagai penulis skenario dalam film tersebut.

Dikatakan Alvaro, dengan bakat akting yang dimilikinya, ia semakin termotivasi ketika tahu di Lampung ada salah satu wadah penjaringan bakat bagi generasi muda Lampung dibidang akting dan perfilman, yang digagas melalui CamPro Management.

“Ya, dasarnya saya memang suka seni akting. Dan begitu saya tau di Lampung ada salah satu management pembentuk artis lokal (CamPro), saya mencoba ikut casting, ternyata saya langsung dapat peran dengan karakter yang menantang. Akhirnya saya putuskan untuk tetap lanjut di CamPro sembari mengasah bakat. Karena saya ingin sukses dan maju di dunia film,” ungkap cowok keren yang identik dengan style rambut cepak jigrak ini.

Senada dengan Alvaro, cowok berkulit sawo matang bernama Erigal pratama, bercita-cita menjadi seorang Masinis, juga ikut menyatakan kesamaan bakatnya dibidang akting.

Menurut keterangan yang dihimpun Tim Media Partner Publisher, Erigal yang memiliki postur tubuh atletis ini, hobi bermain basket dan bernyanyi dengan pita suara fals.

Kendati demikian, cowok Calm yang akrab disebut ‘Igal’ itupun optimis dan berani mendongkrak kepercayaan diri menjadi orang yang terus maju dalam karirnya.

“Saya ingin menjadi orang yang berguna bagi orang lain, dan akan terus mengejar impian saya. Bersama CamPro_Lampung, saya yakin, saya bisa membuat orang tua saya bangga,” ketusnya.

Disisi lain, tanggapan positif muncul dari statement Yusuf Krisna Ibrahim (Osa), Pria muda berkulit kuning dengan gaya rambut dibelah tengah ala ‘Andre Taulany’ vocalis group band Stinky berharap, CamPro dapat lebih maju dan dikenal oleh masyarakat Lampung.

“Sejak bergabung di CamPro, banyak sisi positif yang bisa di dapat. Selain berkarya, di CamPro saya mendapatkan pengalaman baru dan juga keluarga baru. Sehingga, bisa meminimalisir pergaulan jaman now (masa kini) yang dapat menjerumuskan, karena kenikmatan sesaat. Kedepan, saya berharap CamPro bisa membuktikan pada dunia, bahwa anak Lampung juga bisa berkarya.” Ujar Osa.(lis)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top