Geliat Lamsel

Bentuk Kepedulian,Mahasiswa STIE Kalianda Galang Dana Korban Banjir


Lampung Selatan,lampungmediaonline.com-Demi membantu korban banjir di Dusun Bunut Desa Bandar Agung Kecamatan sergi Kabupaten Lampung Selatan.Sejumlah mahasiswa yang tergabung dalam Ikatan Mahasiswa Muhammadiyah (IMM) beserta Ikatan Pelajar Muhammadiyah (IPM) Kalianda melakukan aksi penggalangan dana untuk para korban banjir.

Penggalangan dana ini sendiri dilakukan di simpang lampu merah depan hotel kalianda dan wisata dermaga BOM kalianda yang dimulai pada pukul 14.00 WIB,Jumat(16/03/2018).

Heru Diansyah selaku ketua umum pimpinan cabang IMM Lampung Selatan mengatakan kegiatan ini sebagai bentuk keprihatinan mereka terhadap masyarakat di Desa Bandar Agung dan sejumlah desa di Kecamatan seragi yang menjadi korban bencana banjir.

“Sebagai saudara ada baiknya harus saling membantu untuk saudara kita yang tertimpa musibah, Itulah sebabnya mengapa penggalangan dana bencana alam ini dilakukan”, Tutur Heru.

Lanjutnya,direncanakan penggalangan dana ini akan dilakukan hingga hari sabtu dan kemungkinan akan diperluas kewilayah kota kalianda lainnya.

“Kita akan terus menggalang dana hingga hari Sabtu besok,berapapun hasil yang kami dapatkan, akan langsung kita salurkan langsung kepada para korban banjir tersebut dalam bentuk sembako maupun makanan”Pungkasnya.

Meskipun cuaca panas,kita seyogyanya memberi apresiasi kepada para Mahasiswa STIE Kalianda ini,dimana sigap membantu korban banjir yang ada di Lampung Selatan.(sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top