Geliat Tulang Bawang

Ayam Laga di Tuba Banyak Penggemar


Tulangbawang, LM – Perkumpulan penggemar ayam laga Lampung (PAPALA) pengurus cabang Tulangbawang (PANGCAB Tuba), mengadakan abar gembira (AGEM)  ayam laga Tuba, menyalurkan Hobi tanpa judi.  Minggu (18/03/2018).

Kegiatan ini bertujuan untuk menjalin silaturahmi sesama penghobi ayam laga dan sudah mendapatkan izin dari Kemenhum ham nomor:AHU-002 7947.AH.01.07.Tahun 2015 dan tercatat di akte notaris.didik maryono SH MH M. Kn  dan Kesbangpol provinsi Lampung. Nomor:210/077/IV/II.03/2016

Perkumpulan para penghobi ayam laga Ini disambut  positif dengan warga sekitar yang selenggarakan di Kampung Bujung Tenuk  kecamatan Menggala Kabupaten Tulangbawang. “kami senang dengan ada kegiatan ayam laga disini,  selagi itu menyangkut kegiatan positif karna jarang2 jarang ada kegiatan agam laga tanpa judi,  kami juga Warga sekitar sini ikut senang karna kami bisa jualan makanan, minuman dan mendapatkan rejeki dari kegiatan positif ini. “ujar Meiyadi.

Guntur Sumedi  ketua PAPALA PANGCAB TUBA mengatakan” ini ajang Melepaskan hoby dengan temen-temen untuk menyalurkan hobi tanpa judi. “kata Kordinator acara tersebut.

Ditambahkannya, ”  saya sendiri gak percaya jika peserta bisa membludak begini,  dari catatan yg kami terima yang mendapftar hampir seratus peserta,  nah itu berarti penggemar ayam laga tanpa judi ini sangat banyak yang hoby,  padahal ini baru formula,” Pungkasnya.

Lanjut Guntur Harapanya sih budaya ayam laga Ini untuk sebagai warisan budaya tradisional bisa terlestari dan ini adalah wadah yang tepat untuk menghindari – hindari perjudian ayam laga,contoh hari ini dengan kita selenggarakan PAPALA  abar tempat kita ini bisa menghindari para penghobi ketempat gelanggang perjudian “ucapnya. (Edy Kanter)

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top