Geliat Metro

Tolak Ketua Terpilih LKM, Lurah Akui Terima Surat Kaleng


Metro, www.lampungmediaonline.com – Lurah Metro Ismadi Sumiarso, S.Sos mengakui adanya surat kaleng yang diterimanya dari Forum Penyelamat LKM Kelurahan Metro. Terkait penolakan ketua terpilih LKM Kelurahan Metro yang beberapa lalu terpilih.

Menurut dia, informasi yang didapat bahwa pemilihan yang pertama dinyatakan gagal karna  berita acara pemilihan ditingkat basis RT tidak ada. Kemudia keanggotaan  LKM sesuai ADRT 13, namun ternyata dipemilihan awal hanya ada 9 orang.

“Jadi ini yang saat ini dipermasalakan segelitir orang melalui surat kaleng. Dan ini sudah diketahui oleh Forkot serta satker terkai yang membawahi ini. Oleh karna itu, kita diminta untuk pemilihan ulang, nah saat pemilihan ulang kemarin panitia minta semua RT hadir, tapi hanya beberapa yang hadir dan dibatlkan lagi, sebab ada dua pendapat,”ungkap Ismadi,Rabu  (21/2).

Lebih lanjut, kata Ismadi pihaknyua kedepan akan melaksanakan pemilihan ulang seperti permintaan RT yang hadir kemarin yang protes.  “ Jadi agar proses pemilihan berjalan lancar akan menghadirkan 57 RT se- Kelurahan Metro. Biar fair mereka melakukan pemilihan ditingkat basis dan mengajukan nama yang akan di usulkan ke tingkat Kelurahan. Sehingga tidak terjadi permasalahan lagi dikemudian hari, tapi waktunya belum bisa ditentukan kapan akan digelar pemilihan ulang lagi,”pungkasnya. (san/rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top