Geliat Lamsel

Terkait Pengaduan Warga Tentang Pelayanan Puskesmas Rawat Inap Katibung,Bupati Zainudin Hasan Akan Beri Sanki Tegas


Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com-Terkait pelayanan kesehatan di Kabupaten Lampung Selatan yang di Programkan oleh Bupati Lampung Selatan H.Zainudin Hasan yang di prioritaskan bagi warga miskin gratis dalam menyediakan Ambulan Gratis ternyata tidak berjalan maksimal.

Itu terbukti dari pengaduan warga Kecamatan Katibung yang mengungkapkan dihadapan orang nomor satu di Lamsel pada acara Musrenbang Kecamatan Katibung tahun 2018 di Lapangan SMP Desa Tanjung Agung .

Dimana sejumlah warga Kecamatan Katibung mengungkapkan bahwa adanya pungutan biaya di Puskesmas Rawat Inap Desa Pardasuka Kecamatan setempat.

Dengan ditarik biaya oleh pihak Puskesmas secara berfariasi antara Rp.150.000 hingga Rp.250 ribu rupiah.

Bupati Zainudin Hasan mengatakan di depan ratusan warga Kecamatan Katibung dengan tegas,bahwa program pelayanan kesehatan bagi masyarakat kurang mampu tidak dipungut biaya alias gratis,seperti Ambulan Gratis yang di siapkan oleh Pemerintah Daerah Lampung Selatan dalam melayani pelayanan kesehatan bagi masyarakat di Lamsel.

“Jika ada oknum pegawai yang meminta biaya kepada warga laporkan kesaya,jika perlu difoto ,kita akan beri sanksi tegas”kata Zainudin dengan nada Geram.

Bupati Zainudin pun menghibau kepada masyarakat untuk melaporkan jika ada pegawai di Puskesmas yang meminta biaya kepada warga miskin.(sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top