politik

SAM-NI Raih No Urut 2, Fahruri : Ini Tanda – tanda Kemenangan


TANGGAMUS, www.lampungmediaonline.com  -Diiringi ratusan simpatisan, pasangan calon Bupati dan Wakil Bupati Samsul Hadi dan Nuzul Irsan (SAM-NI),penuhi undangan KPU Tanggamus, Selasa (13/2/2018).
Undangan tersebut yaitu Rapat Pleno Terbuka Pengundian dan Pengumuman Nomor Urut Pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus Periode 2018-2023.
Rombongan SAM-NI sejak pagi memang telah nampak penuhi Rumah kediaman Samsul Hadi,  Lambauw, kecamatan gisting, yang dijadikan titik start paslon ini untuk berangkat penuhi undangan pencabutan nomor tersebut.
Bukan hanya simpatisan, dari rombongan tersebut tentu saja nampak para kader dari 6 partai pengusungan pasangan ini. Bahkan keenam ketua partai pengusung tampak langsung mengiringi rombongan paslon SAM-NI.
Menurut pantauan Lampung Media di sepanjang jalan yang dilalui pasangan SAM-NI, yel yel “lanjutkan” ramai menggema. Masyarakat pun tampak menyambut meriah dengan di sepanjang jalan.
Sebelum pengundian nomor urut pasangan Calon Bupati dan Wakil Bupati Tanggamus,  periode 2018-2023, Samsul Hadi-Nuzul Irsan, memanjatkan doa bersama dengan warga dan anak-anak yatim sekitar.
Sejak pagi kediaman Calon Bupati yang diusung Partai Demokrat, PPP, PKB, Golkar, Gerindra dan Hanura, Samsul Hadi di Pekon Lanbaw, Kecamatan Gisting, Tangamus ramai oleh pendukung dan simpatisan untuk mengikuti prosesi pengundian nomor urut.
Usai penyerahan santunan untuk anak yatim dan doa bersama rombongan yang mengawal pasangan Cabup dan Cawabup menuju hotel 21 yang berjarak 200 meter dari kediaman Cabup.
Dalam undian nomor Urut tersebut pasangan Samsul Hadi-Nuzul Irsan mendapatkan nomor urut 2.
Usai pengundian rombongan meninggalkan hotel 21 lebih awal sambil meneriakann yel yel dan doa kemenangan dan lantunan Sholawat Nabi. Tiba dirumah Balon Bupati Samsul Hadi rombongan kembali mmlakukan doa bersama.
Koordinator Tim Pemenangan, Fahruri menjelaskan prosesi memanjatlan Do’a adalah sebuah keharusan utk mengawali suatu kegiatan, “Doa itu sebuah keharusan utk mengawali kegiatan atau perbuatan Baik” kata dia.
Kalau Kita Menatap Pada Pemilu yang Lalu Nomor Urut 2 adalah Sesuatu yang dianggap Nomor Keramat, Dan Hari ini Nomor Tersebut didapatkan Oleh Pasangan Calon H.Samsul Hadi M.Pd.I – H. Nuzul Irsan, SE pada saat pengundian di Hotel 21 Gisting 13 Februari 2018, mudah – mudahan ini tanda – tanda kemenangan, Ujar Tokoh Pemuda Tanggamus Marbawi.
Kami selaku pemuda & mahasiswa se-Kabupaten Tanggamus akan terus bergerilya mengajak masyarakat untuk mendukung memenangkan Satu-Satunya Pasangan Calon Asli Warga Kabupaten Tanggamus ini, karena kami menilai, inilah  saatnya kabupaten tanggamus dipimpin oleh warganya sendiri, agar lebih mandiri & bermartabat.
Oleh karenanya tidak bosan-bosan saya kembali mengajak kepada semua lapisan masyarakat kabupaten tanggamus, untuk bersama-sama dan bersatu untuk memilih H.Samsul Hadi M.Pd.I – H. Nuzul Irsan, SE Yang Notabenenya adalah warga pribumi tanggamus pungkasnya.(man)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top