Geliat Lamsel

Pemkab Lamsel Tutup PT.San Xion Steel


Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com-Dianggap tidak sesuai dengan sytem keselamatan kerja dan diduga tidak memiliki dokumen perizinan yang sudah tidak riil,akhirnya Pemerintah Kabupaten Lampung Selatan menghentikan aktifitas PT.San Xion Steel yang beroperasi di Desa Tarahan Kecamatan Katibung Kabupaten Lampung Selatan,selasa(13/02/2018).

Penghentian tanpa batas ini dikatakan Wakil bupati Lampung Selatan Nanang Ermanto yang didampingi oleh Asisten 1 Bidang Pemerintahan dan Kesra Muluadi Saleh,Anggota DPRD dari fraksi golkar Akbar Gemilang ,Camat Katibung Sabilal,Kepala Desa Tarahan Junaidi ,saat meninjau secara langsung kondisi lapangan dan sekaligus melihat sistem keselamatan kerja karyawan.

Menurut Nanang Ermanto mengatakan pihaknya tidak alergi terhadap iklim investasi di Lampung Selatan,namun investasi itu menyebabkan dampak terhadap pekerjan dan masyarakat,maka itu akan kita hentikan.

“PT.San Xion Steel kita anggap tidak sesuai lagi,baik sisytem keselamatan keselamatan kerja maupun dokumen perizinan sudah tidak riil,maka perusahaan ini kita rekomendasikan ditutup tanpa ada batas waktu”tegas Nanang.

Sementara itu Anggota DPRD Lampung Selatan dari Kecamatan Katibung,Akbar Gemilang mengatakan,sesuai dengan intruksi pemerintah daerah Lampung Selatan,PT.San Xion Steel ditutup tanpa batas waktu.

“Terkait gaji Karyawan akan segera dibayar oleh pihak perusahaan,kita sudah sampaikan ke pihak perusahaan juga dan hal itu sudah ditegaskan pak wakil saat memimpin rapat tadi”ujar Akbar.(sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top