Advetorial

Pemda Lamsel Gelontorkan 49 Miliar Rupiah Untuk Pembangunan Kecamatan Sidomulyo


Lampung Selatan.www.lampungmediaonline.com-Bupati Lampung Selatan H.Zainudin Hasan meresmikan Gedung Serba Guna Kecamatan Sidomolyo sekaligus membuka acara Musyawarah Perencanaan Pembangunan (Musrenbang) Tingkat Kecamatan Sidomulyo Tahun 2018 guna membahas dan menyepakati langkah-langkah penanganan program kegiatan prioritas pembangunan di tahun 2018.

Dalam sambutannya Bupati Lampung Selatan Zainudin Hasan menyampaikan musyawarah perencanaan pembangunan di Kecamatan Sidomulyo ini merupakan forum perencanaan pembangunan yang wajib dilaksanakan setiap tahun oleh masing-masing kecamatan yang ada di Kabupaten Lamsel ini.

Selanjutnya tujuan utamanya adalah untuk menjaring dan menampung semua aspirasi, keinginan dan harapan masyarakat mengenai program, pelaksanaan dan kebijaksanaan pembangunan yang akan dilakukan oleh kabupaten Lamsel.

“Pemerintah daerah Lampung Selatan terus memprogramkan peningkatan infrastruktur Pembangunan desa dengan bangun Desa di setiap Kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan”terangnya.

Selain itu,Pemerintah daerah Kabupaten Lampung Selatan pada tahun 2018 menganggarkan dana 49 miliar untuk infrastruktur pembangunan di Kecamatan Sidomulyo.

“Yang bersumber dari salah satunya kita kurangi perjalanan dinas,kurangi rapat-rapat yang menyerap pemborosan anggaran.Dari itu saja kita dapat mengumpulkan dana untuk tujuan pembangunan disetiap Kecamatan di Kabupaten Lampung Selatan”ucapnya.

Sementara itu ,pemerintah daerah Kabupaten Lampung Selatan memprogramkan peningkatan Pendapatan Asli Desa (APD) yang diperuntukan untuk peningkatan pembangunan infrastruktur di setiap Kecamatan.(sior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top