politik

Nuzul Irsan Silaturahmi Dengan Tokoh Masyarakat Sukamarna Gunung Alip


Tanggamus, www.lampungmediaonline.com – Calon Wakil Bupati Tanggamus, H. Nuzul Irsan bersilahturahmi di pekon Sukamarna Kecamatan Gunung Alip Kabupaten Tanggamus, Kamis(01/02/2018).
Calon Wakil Bupati Tanggamus periode 2018-2023 ini bersilaturahmi dan sekaligus bertatap muka secara langsung dengan warga setempat.
Dalam kesempatan tersebut H. Nuzul Irsan menyampaikan kepada warga atas keinginannya untuk maju bertarung sebagai pasangan calon pada pilkada yang akan dihelat pada 27 Juni 2018 mendatang.
“Saya bersama calon bupati saya (H. Samsul Hadi) akan maju pilkada. Kami harap keluarga kami, saudara kami warga desa bersedia dan ikhlas mendukung kami dan memenangkan pilkada kedepan untuk perubahan yang lebih baik lagi,” katanya.
Kepada warga pekon sukamarna Nuzul mengatakan bahwa semua calon yang akan maju bertarung itu merupakan putra-putri terbaik. Namun pasangan ini berharap bisa diberi amanah untuk memimpin Tanggamus kedepan.
“Kami berharap masyarakat akan memilih yang terbaik dari yang baik. Kami tidak mengatakan bahwa kami adalah yang terbaik. Tapi kami berharap diberi amanah oleh rakyat untuk memimpin Tanggamus kedepan,” harap Nuzul calon wakil bupati Tanggamus.
Lanjut Nuzul, ketika dirinya bersama H. Samsul Hadi diberi amanah, berjanji akan bekerja semaksimal mungkin untuk membawa kesejahteraan buat masyarakat Tanggamus.
“Kalau kami diberi kepercayaan untuk memimpin daerah ini kami akan melayani rakyat bukan rakyat yang melayani kami. Kami bukan datang menabur janji, bukan jual air liur. Jika terpilih, kami akan turunkan bukti. Kami bahwa Tanggamus kita tercinta ke arah yang lebih baik lagi. Insya Allah kami akan berbuat yang terbaik untuk kesejahteraan masyarakat Tanggamus,”ucap Odo Nuzul panggilan akrabnya.
Untuk diketahui pasangan calon bupati dan wakil bupati Kabupaten Tanggamus dalam pilbup pilkada 2018, H. Samsul Hadi dan, dan H. Nuzul Irsan yang mengusung nama SAM-NI (Samsul-Nuzul Irsan) SEHATI (Sejahtera, Ekonomis, Humanis, Agamis, Tertib dan Inovatif),
Samsul-Nuzul yang berjargon SAM-NI diusung enam partai besar dan empat partai non parlemen yakni PPP, Hanura, PKB, Gerindra, Demokrat, Golkar. Dari partai pengusung jumlah kursi di parlemen DPRD Tanggamus berjumlah 23 kursi, rinciannya PPP empat kursi, Hanura (tiga), PKB (dua), Gerindra (empat), Demokrat (lima), Golkar (lima) dan Partai Bulan Bintang,Berkarya,Parindo dan partai PKP.
Berdasarkan pantauan media ini, masyarakat begitu antusias menghadiri dan menyambut kedatangan Calon Wakil Bupati ini dikediaman Bustami.(man)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top