Peristiwa

Kisruh Sengketa Rumah di Sidomulyo,Puluhan Aparat Masih Berjaga-jaga


Lampung Selatan.,www.lampungmediaonline.com-Kisruh sengketa lahan rumah milik saudara Masturi warga Desa Seloretno Kecamatan Sidomulyo dengan Wily Warga Bandar Lampung membuat suasana panas dilingkungan setempat,Rabu sore (14/02/2018).

Belum diketahui secara pasti akar permasalahan sebenarnya,sebelumnya Willy dengan puluhan orang pada rabu pagi mendatangi kantor Polsek Sidomulyo melapor guna meminta pengamanan kepada pihak kepolisian untuk menguasai rumah Masturi.

Menurut Kapolsek Sidomulyo IPTU Sigit Riyanto mengatakan,pihaknya sudah melakukan mediasi antara kedua belah pihak untuk menyelesaikan permasalahan itu secara prosedur pengadilan.

“Kita baru terima laporan dari saudara Wily kemarin sore dan pagi tadi pihak wily datang untuk melaporkan ke kami meminta perlindungan untuk mengamankan rumah yang saat ini masih ditempati saudara Masturi”ujar Sigit.

Dalam mediasi yang berlangsung alot hadir camat sidomulyo Afendi,Pjs Desa Seloretno Gunawan,Kepala dusun desa Seloretno dan Danramil Sidomulyo guna memediasi kedua belah pihak.Namun sayangnya Wily yang mengklaim Sertifikat rumah tersebut sudah atas miliknya itu bersikeras menguasi rumah tersebut.

“Kami sudah menyarankan untuk diselesaikan secara prosedur hukum jika masalah itu sudah diranah pengadilan,dan kami akan membantu apabila ada surat eksekusi yang sah dari pengadilan”tegas Kapolsek.

Hingga berita ini ditayangkan ,kediaman rumah Masturi nampak terlihat sejumlah anggota kepolisian dari sektor Sidomulyo dibantu anggota Polres Lampung Selatan dan TNI dari Danramil beserta Pol PP Kecamatan masih berjaga-jaga disekitar rumah Masturi guna mengantisipasi terjadinya hal-hal yang tidak diinginkan.(ior)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top