politik

Jelang Pilgub, Walikota Metro Kumpulkan Partai Pengusung


Metro, www.lampungmediaonline.com – Guna menyamakan niat dalam memberikan dukungan menjelang Pemilihan Gubernur Lampung yang di helat pada 27 Juni 2018 mendatang, Walikota Metro Achmad Pairin yang Juga ketua DPD II Partai Golkar (PG) mengumpulkan Partai Kebangkitan Bangsa (PKB) dan Partai Amanat Nasional (PAN) di kantor DPD II PG Kota Metro, Senin (12/2/2018).

Pairin menyampaikan bahwa pengumpulan tiga partai tersebut guna melakukan konsolidasi dan membentuk Tim pemenangan calon Gubernur Arinal Djunaidi dan Chusnunia Chalim.

“Menyongsong pemilukada yaitu pemilihan gubernur kita maklumi bahwa calon gubernur kita diusung dari partai Golkar, partai kebangkitan bangsa dan partai amanat nasional. Dalam hal ini perlu adanya suatu kebersamaan dan kesamaan untuk mengusung calon gubernur tersebut. Malam hari ini kami mengadakan rapat antara partai Golkar, PKB dan PAN yaitu untuk membentuk komponen-komponen tim kerja tingkat kota metro,” paparnya saat di konfirmasi awak media.

Ketua DPD II PG ini juga mengatakan, pembentukan tim tersebut merupakan langkah awal dalam memenangkan Arinal Nunik di pilgub mendatang. Dan tenggat waktu pengumpulan nama yang diberikan ke masing-masing partai tersebut hingga tanggal 15 Februari 2018 mendatang.

“Untuk prosesnya kita membentuk tim dari partai golkar, dan partai kebangkitan bangsa dan PAN di isi tim dari partai nya masing – masing, kemudian baru tanggal 15 besok kawan-kawan dari PKB dan PAN sudah sudah selesai dan mengumpul ke kita, sehingga cepat kita rekap. Kemudian kita serahkan tim kerja tingkat provinsi,” ucapnya.

Pairin yang juga merupakan ketua Pemenangan Cagub dan Cawagub Arinal Nunik itu menargetkan, perolehan Suara untuk Kota Metro lebih unggul.

“Untuk di metro saya ketua nya, wakil ketua satu Gus Sodiq wakil ketua dua bu Megasari. Kita juga bentuk Tim media center 10 orang, Tim Ralawan non 10 orang, Tim Relawan partai 10 orang, Tim Penggalangan tokoh 10 orang, Tim Pengamanan suara 10 orang, Tim Saksi 10 orang, Tim Juru bicara hanya 4 orng, dan Tim Advokasi 10 orang. Target kita menang dan suara di metro harus lebih unggul dari yang lain,” ujarnya.(san/rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top