Geliat Tuba bar

Hadiri Majelis Muslimat NU Di Panaragan,Umar Ahmad Himbau Masyarakat Ikut Mensukseskan Pilgub Mendatang


Tulang Bawang Barat,www.lampungmediaonline.com-Bupati Tulangbawang Barat Umar Ahmad menghadiri Majelis Muslimat Nahdlatul Ulama (NU) yang berlangsung di Islamic center dikeluarkan Panaragan Jaya, Kecamatan Tulangbawang Tengah Kabupaten setempat, Jumaat( 2/2).

Dalam kesempatan tersebut Umar Ahmad menyampaikan, kepada seluruh jama’ah pengajian. Sebagai mana di ketahui islamic Tubaba ini diresmikan oleh kementerian agama.

“Sudah hampir dua (2) tahun lebih islamic center kita ini berdiri, alhamdulillah tidak pernah sepi dari masyarakat baik yang melakukan ibadah sholat atau masyarakat yang menikmati keindahan kolam dan taman yang kita buat saat ini,”kata Umar Ahmad.

Umar juga menyinggu tahun 2018 ini merupakan tahun politik maka dari itu pihaknya meminta agar masyarakat dapat berpegang teguh dalam pendirian sehingga dapat berpartisipasi dalam mensukseskan pilgup mendatang.

“ditahun politik ini, saya sampaikan jangan pernah diantara kita menjadi terpecah belah, kita harus memilih calon yang mempunyai visi misi yang jelas,”ujarnya.

Sementara Nurkolis seketaris PC NU Kabupaten Tubaba menjelaskan, kegiatan ini murni swadaya Muslimat Nahdlatul Ulama, yang merupakan kegiatan rutin setiap hari jumaat.

“Kita memang setiap hari jum’at melakukan pengajian rutin seperti ini, selain untuk mendapat amal jariah agar dapat memperat tali silaturahmi sesama umat islam insya alloh melalui kegiatan rutin seperti ini dapat bermanfaat bagi kita semua,”harapnya.(Rizal)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top