Geliat Lambar

Bupati Sarapan Pagi Dengan Petugas Kebersihan


Lampung Barat, www.lampungmediaonline.com – Untuk meningkatkan semangat Petugas Kebersihan Kabupaten Lampung Barat, Bupati Lampung Barat Parosil Mabsus melakukan Silaturahmi dengan Petugas Kebersihan Kantor Dinas Lingkungan Hidup (DLH) Kabupaten Lampung Barat di Kediaman Rumah Dinas Bupati Lambar , Kelurahan Way Mengaku,Balik Bukit, Lambar, Senin 12/02.

Hadir para Kepala Organisasi Perangkat Daerah Kabupaten Lampung barat, para Petugas Kebersihan Dinas Lingkungan Hidup Lambar.

Dalam sambutannya, Bupati Lampung Barat  menyampaikan apresiasi dan ucapan terima kasih kepada para petugas kebersihan yang telah bekerja keras dalam memberihkan Kabupaten Lampung Barat, sehingga Kabupaten Lambar ini sudah mengalami perubahan dari segi kebersihan. Sehingga Kabupaten Lambar mendapatkan piala Adipura yang menjadi kebanggaan bagi Kabupaten Lampung Barat. “Saya ucapkan terima kasih kepada para pahlawan kebersihan Kabupaten Lampung Barat atas kinerjanya yang telah membantu Pemerintah dalam memajukan Kabupaten Lampung Barat.” Ucap Bupati.

Bupati, juga menghimbau kepada masyarakat agar tidak membuang sampah sembarangan apalagi dijalan raya, dimana jalan raya dikenal sebagai tempat sampah raksasa.”Kita harus menghormati kerja keras para petugas kebersihan ini, marilah saling membantu dengan tidak buang sampah sembarangan.” Himbau Bupati.

Selain itu, Bupati juga menjelaskan bahwa silaturahmi ini diharapkan lebih mendekatkan diri antara masyarakat dengan Pemerintah Daerah, serta dapat menjadi penyambung informasi.

Diakhir bupati berpesan kepada para petugas kebersihan untuk selalu menjaga kekompakkan, persatuan dan kesatuan, karena itu merupakan modal utama dalam memajukan Kabupaten Lampung Barat. “Jangan Kendurkan semangat, terus bersihkan Kabupaten Lampung Barat, demi perubahan nyata dan kemajuan Kabupaten Lambar yang kita cintai ini.” Pungkas Bupati.

Sementara itu Kepala Dinas lingkungan Hidup Kabupaten Lampung Barat, Drs. Syahkuddin MM., mengucapkan terima kasih atas kehadiran dan perhatian Bupati Lampung Barat terhadap para petugas Kebersihan di Kabupaten Lampung Barat ini.  (trs)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top