Geliat Waykanan

Bupati Raden Adipati Surya Kunjungi Ponpes Darul Hikmah Baradatu


Way Kanan, www.lampungmediaonline.com – Bupati H.Raden Adipati Surya, SH., M.M  didampingi Staf Ahli Bupati Bidang Kemasyarakatan dan Sumber Daya Manusia, Drs. Juanda, M.M melakukan kunjungan kerja ke Pondok Pesantren Darul Hikmah Kelurahan Campur Asri Kecamatan Baradatu, Kamis (15/02/2018).

Pada kesempatan tersebut, Bupati yang akrab disapa Adipati itu meninjau proses pembelajaran para santri juga melihat perkembangan para santri dalam menghafalkan Al Qur’an.

Pada kesempatan itu juga Bupati kelahiran Bumi Ratu itu juga berpesan kepada para santri agar senantiasa menjadikan Al Qur’an sebagai pegangan serta pedoman hidup, agar dapat selalu meningkatkan keimanan dan ketakwaan kepada Sang Pencipta.

Tampak hadir pada acara tersebut Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesejahteraan Rakyat, Drs. Abu Kori, Kepala Dinas Pendidikan dan Kebudayaan,  Drs. Musadi Muharam, M.M., Kepala Dinas Kesehatan, dr. Hj. Farida Ariyani, M.Kes., M.M., Kepala Bagian Kesejahteraan Rakyat Sekretaraiat Daerah Kabupaten, Sudarno, S.Pd., M.M dan Camat Baradatu, Arie Anthony Tamrin, S.STP.

Untuk diketahui Pemerintah Daerah Kabupaten Way Kanan dibawah kepemimpinan Bupati Raden Adipati Surya dan Wakil Bupati Edward Antony telah mencanagkan Way Kanan Mengaji di kalangan pelajar di Kabupaten Way Kanan 22 Juni 2016 yang lalu, hal tersebut merupakan upaya pemerintah Daerah dalam memberantas Buta aksara Al quran di Bumi Ramik Ragom.

Untuk mensukseskan program tersebut Bupati Alumni kehormatan Artileri Marinir itu juga telah memberikan bantuan kitab suci Al Quran Kepada Sekolah di Kabupaten Way Kanan.(hadi)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top