Entertainment

BERDARAH MILITER, HOST CANTIK INI AJAK PEJABAT LAMPUNG BUKA-BUKAAN DIDEPAN CAMERA


Bandar Lampung,  www.lampungmediaonline.com – Lagi, kehadiran CamProductions (CamPro) komunitas gabungan beberapa generasi muda-mudi Lampung yang selalu ingin berkarya ini, tampaknya tidak mau menyia-nyiakan kesempatan untuk berkiprah disegala lini.

Setelah mengadakan audisi penjaringan bakat akting perfilman, Crew CamPro kembali menunjukan eksistensinya di dunia entertainment, dengan menghadirkan sosok Host cantik Septia Ayu Wulandari.

Gadis berparas jelita, kelahiran 3 September 1998 lalu, merupakan Putri ke 2 dari pasangan Subiyanti dan Karsono yang bertugas sebagai Polisi Militer Angkatan Laut (POMAL) Lampung.

Septia Ayu, yang juga berstatus Mahasiswi Universitas Lampung (unila) jurusan FISIKA fakultas MIPA itu, memulai karirnya menjadi Host CamPro_Lampung sejak 8 Januari 2018 lalu.

Meski dalam waktu yang singkat, ia sudah berani berinteraksi untuk mengajak beberapa figur dan pejabat Provinsi Lampung buka-bukaan didepan publik. Terkait sudut pandang mereka mengenai seni, musik, politik, wisata dan budaya.

Diantaranya, Group Band terbaik Kota Metro Phyla, Anggota DPD RI Andi Surya, dan Ketua DPRD Metro Anna Morinda, Se., MM.

Bergaya feminim dengan pita suara lembut, gadis cantik yang kental dengan balutan ‘style muslimah’ (hijaber) ini tidak merasa canggung, bahkan terlihat elok ketika berinteraksi dalam acara ‘Talk Show Exclusive CamPro’ meski di depan camera.

Ia mengatakan, Tujuan diadakannya Talk Show CamPro, supaya dapat membangkitkan semangat generasi muda dan seluruh masyarakat Lampung agar lebih berpotensi dan berkarakter dengan baik.

“Saat ini, banyak dari kalangan muda lupa dan meninggalkan seni budaya yang ada di daerahnya. Hal tersebut dipicu karna kemajuan teknologi dan campur tangan budaya asing,” ungkapnya.

Oleh sebab itu, “Sebagai generasi muda, sudah menjadi tugas kita untuk mengingatkan mereka kembali dengan cara seperti ini, baik dari pihak pemerintah maupun kesadaran yang datang dari diri sendiri. Dengan harapan, seni dan budaya Indonesia bisa kembali berkembang dan dikenal sampai ‘Go International,” harapnya.

Senada dengan itu Jeffry Noviansyah selaku penulis dan sutradara menyatakan, CamPro siap meluangkan waktu dan tenaga untuk siapapun yang memang ingin menyuarakan aspirasi, pandangan dan pengalamannya baik dibidang ilmu pemerintahan, pembangunan, politik, sosial, pariwisata, seni dan budaya demi kemajuan Provinsi Lampung kedepan.

“Untuk informasi, siapapun yang ingin menjadi narasumber bisa langsung menghubungi ‘sumber berita CamPro’ atau melalui email; camprolampung@gmail.com, FB; CamProductions, IG; @campro_lampung, atau langsung datang ke kantor Direksi CamPro yang beralamat di Jl. Bunga Mayang No 17, Enggal, Bandar Lampung, dan Perwakilan Metro Studio Mahakky, Jl. AR. Prawira Negara No. 3738, 16C, Mulyojati, Metro Barat. (*)

Berikut beberapa siaran video ‘Bincang Exclusive CamPro’ courtesy youtube:
https://youtu.be/vKzgmUnu0WU (mohon disematkan)
https://youtu.be/OSm_WCefkj4 (mohon disematkan)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top