Geliat Lampura

Yusrizal Mengklaim Koalisi Tanpa biaya


Lampung Utara,www.lampungmediaonline.com-Masa pendaftaran bakal pasangan calon (Paslon) Bupati dan Wakil Bupati Lampung Utara (Lampura ) suhu politik kian memanas. Menanggapi tudingan bakal calon Bupati Patahana, Agung Ilmu Mangkunegara (AIM) yang menyatakan koalisi partai politik diluar barisannya terbentuk atas dasar kepentingan materi dan uang belaka, Ketua DPC Demokrat Lampura, Yusrizal yang juga sebagai sebagai bakal calon Wakil Bupati mendampingi Zainal Abidin angkat bicara.

Menurut dia, secara logika untuk mendapatkan dukungan parpol tentunya sedikit banyak harus mengeluarkan biaya untuk akomodasi, administrasi dan sebagainya. “Persiapan pencalonan mesti memerlukan cost.

Baik itu untuk parpol dan sebagainya. Sangat logis parpol membutuhkan dana untuk administrasi dan atribut parpol pengusung. Cuma saja uang bukan menjadi sesuatu yang mutlak dengan nominal sekian dan sekian. Jadi jika ada orang yang mengklaim koalisi parpol tanpa materi dan uang itu bohong besar,” ujar Wakil Ketua DPRD Lampura ini di kediamannya (9/1).

Lebih lanjut dia menuturkan, apapun partainya mesti memerlukan living cost dalam pengelolaan partai. Hanya saja keberadaan sebuah partai tidak berorientasi pada materi dan uang, tetapi untuk memperjuangkan visi dan misi partai dalam mensejahterakan masyarakat.

” Kita buang air aja ke toilet bayar sebagai jasa kebersihan. Jadi munafik sekali jika mengklaim koalisi partai tanpa mengeluarkan biaya,” seru Yusrizal.

Diberitakan sebelumnya, calon Bupati Patahana, AIM yang berpasangan dengan Budi Utomo saat mendeklarasikan diri di plataran parkir Stadion Sukung Kotabumi (8/1) menyatakan parpol pengusungnya merupakan partai koalisi atas keinginan masyarakat bukan seperti koalisi parpol pendukung lainnya yang hanya berorientasi pada materi dan uang. (Khoiril)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top