Peristiwa

Warga Karang Rejo Temukan Jasad Tanpa Identitas


Metro, www.lampuingmediaonline.com – Warga Karang Rejo menemukan jasad Seorang pria yang telah mengapung di saluran irigasi, Jln WR Supratman, Kelurahan Karang Rejo, Kecamatan Metro Utara dengan tanpa identitas, Kamis malam (25/01/2018).

Dari keterangan warga, mayat tersebut di temukan sekitar pukul 18.30 WIB dalam posisi telungkup dan mengapung menggunakan kaos oblong berwarna kuning tepat di jembatan saluran irigasi.

“Tadi ditemukan sama warga yang bilang ada mayat, jadi warga pada kumpul semua. Sekitar jam setengah tujuh malem tadi. Pas di temuin itu tersangkut di palangan jembatan. Ciri-cirinya orang tua, pada saat di temukan masih memakai kaos oblong warna kuning celana panjang warna item,” jelas Solimin (43) salah seorang warga yang menyaksikan penemuan mayat tersebut.

Sementara itu Kapolsek Metro Utara, AKP Indriyanto membenarkan atas penemuan mayat tanpa identitas tersebut dan mengatakan,

“Pada saat penemuan tersebut pak RT melaporkan ke kami, dan kami langsung mendatangi lokasi. Ternyata memang benar telah ditemukan mayat pria yang di perkirakan berumur 60 tahun, dengan ciri-ciri berbadan gemuk, memakai kaos berwarna kuning dan celana hitam. Dari hasil pemeriksaan sementara korban ini di perkirakan telah 2 hari meninggal dunia, karena saat di temukan korban dalam keadaan hampir membusuk,” terangnya.

Lanjut Kapolsek Metro Utara, tidak ada tanda-tanda luka akibat penganiayaan di bagian tubuh jenazah tersebut.

Dari perkiraan sementara korban ini merupakan warga 15 B, dan kini jajaran personil identifikasi Polres Metro telah membawa korban ke RSUD A.Yani untuk identifikasi lebih lanjut, jelas Indriyanto, Kapolsek Metro Utara. (chard).

 

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top