Geliat Metro

Walikota Metro Pairin Rolling Dua Pejabat Eselon II


Metro.www.lampungmediaonline.com-Dua pejabat eselon II –b dilingkungan Pemkot Metro di sumpah Alquran. Itu menyusul keduanya di promosikan naik jabatan oleh Walikota Metro, Senin (8/1/2018).

Pantauan awak media, kedua nama tersebut Dian Christini sebelumnya menjabat Sekertaris Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kota Metro, dan naik menjabat sebagai Staf Ahli Walikota Metro Bidang II. Sedangkan Welly Adiwantara, S. STP,. M.M senbelumnya menjabat Kepala Bagian Pemerintahan Sekda Kota Metro, dan anak naik menjabat sebagai Kepala Badan Kepegawaian, dan Pengembangan Sumberdaya Manusia Kota Metro.

Dalam kesempatan tersebut, Walikota Metro A. Pairin mengatakan, bahwa rolling yang dilaksanakan oleh Pemerintah adalah bagian dari pola pembinaan karir, penyegaran, dan peningkatan kinerja Aparatur Sipil Negara (ASN) yang bersangkutan.

“ Rolling yang dilaksanakan tetap mengacu pada evaluasi kinerja para Pejabat. Tentunya dalam melaksanakan tugas yang diamanahkan, serta didasarkan pada kebutuhan organisasi dengan tujuan untuk kemajuan kinerja Pemerintah menjadi lebih baik,” ungkapnya.

Lebih lanjut, Pairin berpesan untuk yang telah dilantik agar selalu berfikiran positif, kemudian lakukan tugas dengan sebaik-baiknya dan teruslah melakukan peningkatan kinerja.

“Seorang ASN adalah Abdi Negara dan Abdi Masyarakat yang harus selalu mementingkan kepentingan umum. Semua tugas yang diamanahkan adalah tanggung jawab yang musti dijalankan, sehingga apa yang dicita-citakan untuk kepentingan umum bisa terealisasi, salah satunya melalui kinerja Pegawai yang baik,”pungkasnya. (san/rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top