Geliat Tuba bar

Rapatkan Barisan,DPC Partai Demokrat Tubaba Siap Menangkan Petahana


Tulang Bawang Barat,www.lampungmediaonline.com-ketua DPC Partai Demokrat Kabupaten Tulang bawang Barat (Tubaba) Busroni SH mulai merapat barisan dalam rangka memenangkan Calon Gubernur Lampung yang di usung Partai Demokrat atau Petahana.
Busroni SH ketua DPRD Tubaba tetap optimis untuk memenoagkan Cagub Dan Cawgub pasangan petahana Muhamad Ridho Fikardo-Bakhtiar Basri pada Pemilihan Gubernur Lampung 2018. Hal itu di ungkapkan saat Verifikasi Parpol oleh KPU Setempat, di kantor DPC Partai Demokrat Kabupaten Tubaba.selasa (30/01/2018).
“Sebagai ketua DPC Partai Demokrat Tubaba kalau yang menentukan menang itu Rahasia yang maha kuasa ,tapi kami selaku kader Partai Demokrat akan berusaha semaksimal mungkin demi kemenangan Ridho Berbakti jilid ll,”ujarnya
Busroni juga menegaskan,strategis dalam pemenangan akan dilakukan dengan sistem berbasis TPS,karena perolehan suaraakan ditentukan di masing-masing TPS .

Ketua Demokrat juga optimis jika berkerja secara maksimal pasti kemenangan sudah ditangan dan tentunya dalam bekerja harus ada koordinasi dengan partai pengusung dan pendukung tim pemenang Ridho Berbakti jilid ll dan kami akan bekerja semaksimal mungkin demi kemenangan calon kami dan tentunya secara bersama-sama dengan parpol pengusung,parpol pendukung, tim pemenangan ,Relawan serta Simpatisan Ridho Berbakti,”pungkasnya.
Pasangan Ridho-Bahtiar pada Pilgub 27 juni 2018 mendatang di usung dan didukung Partai Demokrat,Partai Gerindra,Partai PPP,Partai PSI dan Partai PBB.(ior/Rizal)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top