Peristiwa

Nahas, Mahasiswi Poltekes Lampung Tewas Terlindas Tronton


Bandar Lampung, www.lampungmediaonline.com – Mahasiswi Poltekes Lampung Aisiyah sukmawati (22), warga jalan Pulau legundi Gg. Sanusi kelurahan Sukarame kecamatan sukarame Bandar Lampung, tewas terlindas truk fuso di Jalan soekarno hatta ( by pass ) Senin,29 Januari 2018.

Saksi mata Ahmad (45)  warga raja Rajabasa ini mengatakan sekira pukul 11.30 Wib korban mengendari R2 honda beat warna putih no.pol BE 3488 AU melintas di jalan soekarno- hatta ( by pass), diduga kendaraan yang dikendarai korban oleng hingga membuat korban terjatuh dan kepalanya terlindas ban bagian belakang fuso Nopol B 9491 KU dari arah yang bersamaan

” korban ingin mendahului Mobil tronton dari sebelah kiri tiba- tiba mobil tronton yang di kendarai oleh saudara taufik ingin mendahului juga mobil colt diesel yang di depan nya dari sebelah kiri lalu kendaraan R2 yang di kendarai oleh korban goyang dan terjatuh, R2 terjatuh ke sebelah kiri dan korban terjatuh sebelah kanan dan korban terlindas ban belakang R22 tronton yang di kendarai oleh saudara taufik  warga Desa Bernung Rt 002 Rw 001 Kecamatan Gedung Tataan Pesawaran” tandasnya. (zuL)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top