Geliat Tanggamus

Muslimat NU Menghadapkan Pengajian Kliwonan


Tanggamus, www.lampungmediaonline.com – Ratusan masyarakat menghadiri kegiatan Kliwonan Ranting Muslimat Nahdlatul Ulama (NU), yang berlangsung di Masjid Nurul Iman, Pekon Tanjung Agung Kecamatan Kotaagung Barat.

Dalam sambutan Bupati Tanggamus Hi. Samsul Hadi yang diwakili oleh Kabid Paud Dinas Pendidikan M.Saifudin Juhri, menyampaikan terima kasih kepada seluruh masyarakat yang selama ini telah mendukung pembangunan daerah dengan menjaga suasana yang sejuk dan aman. Ini merupakan prestasi masyarakat bersama pemerintah.

“Saya sangat menyadari bahwa pengembangan agama, bagian dari tugas pemerintah dan salah satu tugas pemerintah  mengajak masyarakat untuk menjiwai dan mengamalkan pancasila. dimana sila yang pertama yakni Ketuhanan Yang Maha Esa,” jelasnya.

Dia melanjutkan bahwa umat Islam tengah memasuki demokratisasi di segala bidang. masyarakat diberi kesempatan seluas-luasnya untuk berpendapat dan melakukan hal-hal yang positif. Ini  bagian dari sukses dakwah para ulama dan juga kesadaran pemerintah akan adanya pertumbuhan bangsa. dimana masyarakat makin memahami apa yang mesti dilakukannya.

“Saya meminta kepada masyarakat khususnya warga Nahdlatul Ulama, Muslimat dan Fatayat NU Kecamatan Kotaagung Barat untuk terus menjaga kondisi yang kodusif dan aman di wilayahnya masingmasing. Kekompakan dan kebersamaan kita harus terus dibina dan ditingkatan demi tetap terlaksananya kegiatan secara istiqomah,” Ungkapnya.

Kemudian dilanjutkan dengan pemberikan bantuan untuk pembangunan masjid nurul iman dari pemda sebesar Rp10 juta.(man)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top