Pendidikan

Ini Penyebab Orang Tua Siswa SMP Negeri 10 Kota Metro Kecewa


Metro, www.lampungmediaonline.com – Siswi SMP Negeri 10 kota Metro Fani Sabrina Amalia,jatuh pingsan saat Mengikuti Upacara Bendera hari Senin di Lapangan SMPN 10 kota Metro, Senin (29/01)

Kejadian  berawal siswi tersebut mengikuti upacara bendera disekolah enta kenapa siswa tersebut jatuh pingsan tampa sadarkan diri,dengan kecerobohan dari  pihak sekolah bukannya dibawak kerumah sakit atau puskesmas tapi pihak sekolah hanya  mengantarkan Siswi tersebut kerumah orang tuanya masih dalam kondisi tidak sadarkan diri Setelah diterima oleh orang tuanya pihak sekolah hanya pulang begitu saja tidak ada tindak lanjut dari sekolah tersebut.

Yudi Orang tua dari siswa tersebut mengatakan Setelah kami tunggu lebih dari 45 menit anak kami belum juga siuman  laluh saya membawa  Anak saya ke Puskesmas  Yosomulyo, namun setelah di Puskesmas Peralatan kurang lengkap pihak Puskesmas segera Merujuk anak ke Rumah sakit Ahmad Yani Kota metro. Sebab kalau terlambat lima menit saja tidak segera mendapatkan pertolongan Oksigen bisa jadi nyawanya tidak akan tertolong demikian ungkap doktor yang pertama kali menangani anak kami.

Lanjut yudi orang tua dari fani Sabrina Amalia  siswi SMPN 10 metro, Sangat kecewah terhadap pihak sekolah Anak Saya pingsan saat mengikuti upacara di sekolah akan tetapi yang kusayangkan gurunya gak tanggap.

Posisi anak pingsan malah diantar kerumah bukannya langsung kerumah sakit Tanggung jawabnya kurang,sampai sekarang ini ga ada satupun perwakilan pihak sekolah yang menanyakan gimana keadaan anak saya sekarang.

Kepala Sekolah SMP Negri 10  Supardi,saat di konfirmasi awak Media, kepsek menolak untuk di wawancarai mengenai salah satu siswi yang pingsan saat mengikuti upacara bendera hari senin du sekolah, kepsek hanya mengatakan kami hanya memberitahukan kepada wali murid dan kami tetap akan membantu.

Ini kejadian yang fatal untuk yang kedua kalinya yang terjadi di sekolah SMP Negri 10/kota metro. Sebelumnya pernah terjadi siswa terbakar ketika mengikuti program Sekolah dan terjadi dihalaman sekolah ini juga.

Sungguh kejadian ini sangat saya sesalkan. Bahkan hingga berita ini ditulis bulum ada pihak sekolah yang melihat membezuk  Fani sabrina Amalia. (Rud)

LAMPUNGMEDIAONLINE.COM adalah portal berita online dengan ragam berita terkini, lugas, dan mencerdaskan.

KONTAK

Alamat Redaksi : Jl.Batin Putra No.09-Tanjung Agung-Katibung-Lampung Selatan
Telp / Hp: 0721370156 / 081379029052
E-mail : redaksi.lampungmedia@gmail.com

Statistik

Copyright © 2017 LampungMediaOnline.Com. All right reserved.

To Top